in

Waduh! Masih Berseragam Sekolah Melakukan Pencurian

PUTRA | Sabtu,18 Februari 2017 – 12:37:24 WIB

Dibaca: 239 kali 

BATUBARA- Aksi nekat dua siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Batubara mencuri terekam Closed Circuit Television (CCTV).

Mereka melancarkan aksi di Minimarket yang berada di Jalinsum, Kota Limapuluh, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara.

Mirisnya, saat mencuri, keduanya masih berseragam sekolah, mengenakan baju putih dan rok biru. Keduanya tampak sibuk mengambil barang-barang di minimarket.

Tanpa mereka sadari, aksi mereka terekam CCTV yang berada di toko tersebut.

Aksi nekat kedua siswi itu terjadi, Kamis (16/2/2017). Dalam rekaman CCTV yang ada di Minimarket tersebut, aksi keduanya terjadi pada jam pulang sekolah yakni sekira pukul 14.00 WIB dan berlangsung sekitar setengah jam.

Dalam rekaman CCTV itu, kedua siswi SMP itu tampak leluasa berpura-pura berbelanja mencari barang-barang di toko tersebut. Memanfaatkan kelengahan petugas penjaga toko yang sibuk menyusun barang dan melayani pembeli, kedua siswi itu tampak berjalan ke sana-ke mari menyusuri gang-gang di dalam toko.

Keduanya tampak saling membagi tugas. Di mana secara bergantian mereka mengambil barang di dalam mini market.

Barang-barang hasil curian, tampak mereka masukkan ke dalam kedua ransel yang mereka kenakan. Selain itu barang-barang yang mereka curi juga tampak mereka masukkan ke dalam kantong rok dan mereka masukkan ke dalam baju yang mereka kenakan.

Usai mengumpulkan barang-barang hasil jarahannya itu, kedua siswi itupun tampak pergi begitu saja meninggalkan minimarket tersebut.

Aksi kedua siswi yang tergolong nekat itu baru diketahui petugas setelah petugas merasa curiga dengan isi rak barang di Minimarket yang tiba-tiba banyak kosong.

Merasa ada yang aneh petugas lantas melihat rekaman CCTV yang ada di toko, dan diketahui barang yang kosong tersebut ternyata hilang dicuri oleh dua siswi yang sempat masuk ke dalam toko.

Usai mengetahui barang di toko itu hilang dicuri, penjaga mini market lantas berusaha mengejar kedua siswi yang dicurigai tersebut, kedua siswi tersebut menghilang.

“Kami baru tahu barang itu hilang setelah teman kami curiga dengan rak barang yang kosong, makanya langsung kami cek CCTV yang ada, dan baru kami ketahui rupanya barang itu dicuri oleh dua siswi yang sempat masuk toko tadi,” ujar Refli (21) dan Rajab (21) petugas penjaga Minimarket tersebut. 

Editor : Putra


What do you think?

Written by virgo

Cara Menghilangkan Bulu Halus yang Mengganggu dengan Putih Telur

Tega! Bapak Ini Tebas Anak Sendiri Hingga Tewas