Beranda Nasional Wajah Cerah Alami Dalam 7 Hari, Ini Rahasianya

Wajah Cerah Alami Dalam 7 Hari, Ini Rahasianya

77
0
BERBAGI

Tampil cantik dengan kulit cerah, pasti menjadi idaman setiap wanita. Dengan kulir yang cerah tentunya akan mempermudah dalam pemilihan pakaian, make up dan membuat wanita lebih percaya diri. Dengan banyaknya produk perawatan kecantikan yang beredar saat ini membuat para wanita terkadang tergiur bahkan ada yang menggunakan cara instan yaitu melalui klinik kecantikan. Bagi mereka masalah biaya tidak jadi masalah, tapi apakah aman. Nah, hal ini yang terkadang luput dari pertimbangan mereka.

Mendapatkan kulit cerah sebenarnya dapat dilakukan dengan cara alami yang pastinya aman. Akan tetapi perlu perawatan yang rutin dan konsisten. Dengan perawatan alami berikut kulita Kamu akan cerah hanya dalam 7 hari lho, penasaran? Simak yuk penjelasan berikut.

Wajah Cerah Alami Dalam 7 Hari, Ini Rahasianya

1. Krim Tepung beras dan Susu 

    Memperoleh kulit cerah ternyata bisa didapat dengan rutin menggunakan krim tepung beras dan susu. Ternyata tepung beras mengandung bahan anti inflamasi dan bahan pemutih kulit. Sedangkan susu berfungsi untuk melembabkan kulit. 

    Caranya cukup campurkan tiga sendok makan tepung beras dengan dua hingga tiga sendok makan susu hingga menjadi seperti pasta. Lalu oleskan pasta tersebut di wajah dan diamkan selama 20 sampai 30 menit, dan terakhir bilas dengan air hangat. Kamu dapat melakukan perawatan kulit wajah tersebut tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

    Baca juga : 16 Cara Membuat Masker Lemon Yang Baik Untuk Perawatan Kulit Wajah

    2. Air Perasan Kentang

    Cara alami berikutnya yaitu dengan menggunakan air perasaan kentang. Tak hanya enak untuk dimakan, kentang dengan kandungan anti oksidannya ternyata dapat mencerahkan kulit dan mengangkat  sel kulit yang mati. 

    Perawatan alami ini dapat dilakukan dengan memarut dan memeras kentang untuk mendapatkan sarinya. Kemudian celupkan kapas  pada air perasan kentang dan oleskan pada wajah. Kemudian  diamkan selama 15 hingga 20 menit, dan terakhir bilas dengan air biasa.

    Loading…

    Anda dapat mengoleskan pelembab setelah mencucinya, karena air perasan kentang membuat kulit menjadi kering. Lakukan tiga kali seminggu untuk mendapatkan kulit cerah dan halus.

    Baca juga : 5 Hal yang dapat Menyebabkan Tumbuhnya Jerawat

    3.  Krim oatmeal

    Ternyata tak hanya mengenyangkan, oatmeal ternyata juga punya manfaat baik bagi kulit. Kandungan bahan yang terdapat pada oatmeal mampu menghilangkan sel kulit mati. Dan bahan pada oatmeal dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan lembut.

    Caranya Kamu  hanya perlu menghaluskan oatmeal dan mencampurkannya dengan air mawar. Lalu oleskan pada wajah dan leher, lalu biarkan selama 15 menit, dan terakhir bilas dengan air biasa. Anda dapat melakukannya dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

    Nah, bagaimana mudah bukan? Hanya dengan menggunakan bahan yang ada di sekitar kita untuk mendapatkan wajah cerah. Lakukan dengan rutin dan nikmati hasilnya. Selamat mencoba.

    Tags: Kulit Cerah, Perawatan Wajah Alami

    Loading…