Beranda Hiburan Wali berkurban sambil hibur warga Kademangan

Wali berkurban sambil hibur warga Kademangan

15
0
BERBAGI

Jakarta (ANTARA) – Grup musik Wali berkurban sapi limosin sembari menghibur warga yang sedang menunggu pembagian daging kurban pada Idul Adha 1440 Hijriah di Wali Care,  Kademangan, Kota Tangerang Selatan, Minggu.

“Semoga dengan (kurban) ini semakin mendekatkan kita, menjalin silaturahmi,” kata salah satu personel Wali Aan Kurnia, atau akrab disapa Apoy.

Grup yang dibentuk pada 1999 itu menyuguhkan beberapa lagu populer mereka seperti “Cari Berkah” dari album Spesial Religi yang dirilis pada 2013.

Faank dan kawan-kawan lantas melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu Tomat (Tobat Maksiat) yang menjadi penghibur pada petugas yang memotong dan membersihkan daging kurban, termasuk daging sapi limosin seberat 1,3 ton milik Wali.

Baca juga: Wali Band patok limosin satu ton untuk hewan kurban

Bukan hanya Wali, warga sekitar sekretariat Wali Care di Kademangan juga terhibur dengan penampilan grup musik Jigo yang dipimpin komedian Ade Setiawan.

Dalam kegiatan kurban bertajuk “Kuy Kurban Bareng Wali” itu, grup Wali bersama warga sekitar Wali Care berkurban total lima sapi dan 17 kambing.

Grup yang beranggotakan Aan Kurnia (gitar), Farhan Zainal Muttaqin (vokal), Hamzah Shopi (keyboard), dan Ihsan Bustomi (drum) itu juga turut terlibat dalam proses penyembelihan hewan kurban.

“Pada Idul Adha 2019, (kami berkurban) 17 kambing dan lima sapi. Alhamdulillah, wali dan warga serta bapak wakil wali kota (turut berkurban),” kata salah satu personel Wali Ihsan Bustomi alias Tomi, selepas pemotongan hewan kurban.

Baca juga: Keluarga besar Wali Band berkurban lima sapi, 17 kambing

Dahlan Teratas Di Jalur Konvensi Demokrat

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019