in

Wanita Ini Merasa Malu Dengan Wajahnya Yang Memanjang, Ia Memutuskan Untuk Ikut Salah Satu Acara TV, Gak Nyangka Banget Sekarang Ia Jadi Idaman Para Pria!

Semua wanita tentunya ingin memiliki wajah yang selalu terlihat cantik, bukan hanya untuk menarik perhatian banyak pria saja, namun dengan memiliki wajah yang cantik akan semakin menambah rasa percaya dirinya untuk melakukan aktifitas sehari-hari tanpa harus minder.

Maka tak jarang sebagian wanita yang memilih untuk menghabiskan uangnya hanya untuk melakukan perawatan pada wajahnya dan sebagian pun ada yang melakukan perubahan pada wajahnya demi memiliki wajah yang di inginkannya. Nah wanita kali ini pun memiliki sebuah kisah yang dapat dikatakan pahit, tapi sekarang berbeda.

Wanita asal Thailand yang bernama Cui ini memiliki wajah dengan dagu yang memanjang, maka ia merasa kurang percaya diri dengan wajahnya tersebut bahkan ia juga awalnya sangat takut jika berhubungan dengan pria dengan wajahnya yang demikian, hingga satu hari ini memutuskan untuk mengikuti sebuah acara TV Let Me In Thailand, siapa sangka ternyata kru dari acara tersebut memilih Cui sebagai pesertanya.

Acara ini merupakan acara yang memang di khususkan bagi siapa saja yang mengalami masalah dengan penampilannya dan dengan acara ini orang-orang yang memiliki masalah demikian akan langsung dibawa kepada ahli penampilan untuk melakukan suatu perubahan sehingga rasa percaya diri dari orang tersebut bisa kembali lagi dan menjalani hidupnya seperti biasa.

Cui yang telah resmi menajdi salah satu peserta dalam acara ini langsung dibawa ke dokter profesional untuk dilakukan suatu operasi pada wajahnya terutama bagian dagunya yang memanjang, setelah beberapa jam kemudian dan ia pun telah di permak dengan sedemikian rupa akhirnya penampilan barunya sangat mengejutkan banyak orang, siapa sangka ia jadi wanita seperti Princes Erlina.

Sungguh luar biasa penampilannya sekarang seperti Cui yang baru dilahirkan kembali ke dunia dan ia pun telah mendapati kembali kepercayaan dirinya dan yang lebih mengejutkannya lagi adalah sekarang Cui menjadi incaran banyak pria, pria mana yang gak mau coba, heheheh. Nah sahabat Vebma apakah kamu juga ingin melakukan suatu perubahan dalam penampilan kamu seperti Cui?

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Ada Prosedur Ketat dalam Penggunaan Dana Haji

Angkot dan Pengalaman Pertamaku Ditolak Cewek