in

Warga Muba Bangga pada Alex Noerdin

Muba, BP

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin beserta keluarga menghadiri syukuran dan silaturahmi bersama keluarga besar Pangeran Seba’in dan Pangeran Abdul Hamid Sekayu beserta masyarakat Sekayu dan sekitarnya di kediaman H Hasan Usman di Jalan Masjid Jamik An Nur, No 146, Lk III, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, Senin (5/2).

Dalam kesempatan ini, M Hasan Usman yang mewakili keluarga besar, mengaku jika keluarga besar Pangeran Seba’in dan Pangeran Abdul Hamid sangat senang dapat bersilaturahmi bersama keluarga besar Alex Noerdin, walaupun di tengah tugas sebagai Gubernur sangat padat, beliau tetap mempererat tali silaturahmi.

“Atas nama keluarga besar dan masyarakat Musi Banyuasin, kami bangga dengan Gubernur Alex Noerdin,” ungkap Hasan Usman.

Selain telah mengantarkan banyak kemajuan di Kabupaten Musi Banyuasin, lanjut Hasan Usman, Gubernur Alex Noerdin mampu menjawab harapan masyarakat Sumsel dengan sukses membawa provinsi ini jauh lebih maju.

Di hadapan keluarga besar, Alex Noerdin mengucapkan syukur karena di tengah kesibukan masih bisa bersilaturahmi dengan segenap keluarga besar di Kabupaten Musi Banyuasin.

Alex menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar di Muba, karena tidak bisa terlalu sering berkunjung dan bersilaturahmi ke Muba. Sebab sebagai Gubernur Sumsel harus menjalankan tugas memimpin Sumsel yang memiliki 17 kabupaten/kota.

“Saya minta maaf, mohon kalau tidak bisa terlalu sering menemui para nenek, uwak, nakan dan seluruh dulur di Muba, tapi percayalah Muba tetap ada dalam hati dan pikiran,” kata orang nomor satu di Sumsel ini.

Sebagai salah satu keturunan pangeran Abdul Hamid, dirinya bangga karena sampai saat ini tidak pernah memalukan nama keluarga besar, melainkan bisa membanggakan.

“Pertama kali keturunan dari dua pangeran ini memimpin Sumsel, in Sya Allah tidak akan memalukan dan tidak akan mengecewakan. Melainkan akan membanggakan dengan memimpin dengan hati memikirkan masyarakat,” pungkasnya. #rio

What do you think?

Written by virgo

Trend rambut klimis jadi “life style” remaja.

RSUD Sumsel Segera Rampung