in

Waspada Penjualan Sex Toys Lewat Toko Online Perlu Diawasi

tanjungpinang pos – berbagai macam cara yang dilakukan para pebisnis nakal untuk memasarkan barang-barangnya secara ilegal ke Indonesia Salah satunya yakni memasarkan mainan pembangkit gairah hubungan intim (sex toys) melalui jalur perdagangan Toko OnlineSex Toys Collection Toko Online

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan ada modus baru dalam penyelundupan sex toys tersebut Barang ilegal tidak lagi dikirimkan melalui pelabuhan tapi dikirim oleh online shop di luar negeri melalui kiriman pos atau Perusahaan Jasa Titipan. Mantan pejabat Bank Dunia ini menjelaskan, nilai barang ilegal tersebut masuk ke Indonesia saat ini memang belum terlalu besar yakni Rp 138 juta dari 6.033 item yang berhasil didapatkan pihaknya.

tanjungpinangpos Miras Toko Online

Penjual Sex Toys yang beredar di Toko Online Akhirnya Tertangkap

Namun hal ini membuktikan betapa bahayanya dampak negatif yang akan ditimbulkan dilihat dari sisi sosial. Ada 6.033 item yang nilainya Rp 138 juta Nilainya tidak besar pada toko online, namun dampaknya luar biasa, terangnya. Dalam kesempatan yang sama Bea Cukai juga memusnahkan 28.787 botol minuman keras (miras) serta 510 batang cerutu dan 3,32 juta batang rokok ilegal.

Sekadar informasi selain mengamankan mainan pembangkit gairah hubungan intim di Toko Online. Pihaknya bersama para penegak hukum telah memusnahkan minuman keras serta rokok dan obat-obatan ilegal yang berpotensi merugikan negara Rp 12,15 miliar.

tanjungpinangpos Sex Toys Toko Online

Dengan menggunakan alat berat Sri Mulyani menggilas 28.787 botol miras serta 510 batang cerutu dan 3,32 juta batang rokok ilegal didampingi oleh Dirjen Bea Cukai Heru Pambudi dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso.

Save

Save

What do you think?

Written by virgo

Atlet Triathlon Tertua Asia Ikut IRONMAN 70.3 Bintan 2017

THE SOAP CORNER BRUSH BEST FRIEND, MEMBERSIHKAN BRUSH JADI SANGAT CEPAT