Beranda Nasional Wawako Berikan Selamat Camat Baru

Wawako Berikan Selamat Camat Baru

79
0
BERBAGI

PARIAMAN, METRO – Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin mengucapkan selamat kepada camat baru, Azman dan terima kasih terkhusus kepada camat lama Hilman Syura dan istri atas pengabdiannya yang telah mengabdi kepada masyarakat di Kecamatan Pariaman Utara.

“Apa yang telah dilakukannya di sini, semoga mendapat imbalan dan menjadi amal ibadah disisi Allah SWT,” kata Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin, kemarin, usai Serah Terima Jabatan (sertijab) Camat Pariaman Utara dari Hilman Syura, kepada Azman.

Mardison Mahyuddin menyampaikan ucapan selamat kepada Azman sebagai Camat Pariaman Utara yang baru menggantikan Hilman Syura, semoga amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai camat Pariaman Utara yang baru.

“Perumpamaan sebuah jabatan didalam organisasi pemerintahan baik horizontal maupun vertikal itu adalah hal yang biasa dilaksanakan, akan tetapi ujiannya adalah bagaimana tingkat kinerja seorang aparatur sipil negara (ASN) yang dititip oleh sebuah jabatan,” ujarnya.

“Jabatan yang diamanahkan oleh seorang pimpinan kepada kita semua terutama camat, harus dikerjakan dengan penuh ketulusan, keikhlasan, kejujuran dan penuh tanggungjawab. Camat sebagai kepala wilayah harus mampu menyelesaikan setiap permasalahan masyarakat, mampu mengentaskan kemiskinan, camat juga harus selalu berinteraksi dengan masyarakatnya dan camat juga harus melakukan konsolidasi terhadap pembenahan pemerintah di kecamatannya,” ujarnya.

Sesuai visi dan misi Kota Pariaman sebagai kota wisata, perdagangan, religius dan berbudaya, ini harus ditindak lanjuti oleh camat bersama kepala desa, tokoh masyarakat untuk mewujudkannya.

Kita semua secara bersama juga berkomitmen untuk menjadikan Kota Pariaman terjauh dari penyakit masyarakat seperti LGBT dan narkoba.

“ Kita mengetahui bahwa Kota Pariaman kasus LGBT paling banyak di Provinsi Sumbar, ini perlu jadi evaluasi bagi kita semua melalui camat, kepala desa dan seluruh tokoh masyarakat, kita harus memiliki komitmen secara bersama untuk mengentaskan dan membebaskan Kota Pariaman agar terjauh dari penyakit masyarakat tersebut. (efa)