Beranda Nasional Xiaomi Center Hadir di Veteran

Xiaomi Center Hadir di Veteran

1480
0
BERBAGI

Bagi Anda pencinta smartphone Xiaomi, tak perlu lagi bingung untuk mencari smartphone asal China ini. Xiaomi Center kini telah hadir di Padang, tepatnya di Jalan Veteran No. 66 B (samping Asia Ponsel). Produknya dijamin original dan bergaransi nasional.

Pada grand opening Rabu (10/5), toko ini diserbu pengunjung. Bahkan pengunjung sudah antre sebelum toko dibuka. Pada grand opening itu, Xiaomi Center memberikan promo spesial bagi 50 orang yang lahir di bulan Mei untuk mendapatkan produk Xiaomi Mi4A 2/32 dengan potongan harga spesial. Ponsel yang dibandrol seharga Rp 1.699.000 ini dijual hanya Rp 999.000. 

Tak hanya itu, Xiaomi Center juga memberikan cash back Rp 100 ribu-Rp 200 ribu untuk pembelian sejumlah produk Xiaomi. Tak pelak, promo tersebut mendapat sambutan antusias dari pelanggan. 

Penanggung jawab Xiaomi Center Padang, Agus Sanjaya mengatakan gerai Xiaomi Center ini merupakan satu-satunya di Sumbar. Dibuat dengan standar resmi yang ditetapkan oleh Xiaomi. 

Dibukanya Xiaomi Center ini, sebut Agus Sanjaya tak terlepas dari pangsa pasar Xiaomi yang cukup besar. Kebanyakan masyarakat masih tidak mengetahui membeli produk Xiaomi itu di mana. Rata-rata orang membeli produknya melalui online.

“Nah, melihat fenomena ini, makanya kita buat Xiaomi Center. Selain menjual produk, kita juga menjual aksesoris seperti, power bank, baterai, casing dan aksesoris lainnya bahkan hingga penyaring udara pun ada. Dan kita juga ada servis center,” jelas Agus. Mudah-mudahan, dengan hadirnya Xiaomi Center ini dapat memudahkan para pecinta mendapatkan produk yang original dan bergaransi nasional.

Sementara itu, Winda salah satu pengunjung yang hadir di acara grand opening Xiaomi Center, mengaku kehadiran Xiaomi Center ini pasti sangat dinantikan bagi para pecinta Xiaomi. “Kini mereka tak lagi bingung mencari produk Xiaomi. Cukup datang ke Xiaomi Center. Pelayanannya pun sangat ramah,” tuturnya. (*)

LOGIN untuk mengomentari.