in

Yang Suka Travelling Wajib Baca Untuk Kecantikan Kulitmu

Orang Indonesia di kenal memiliki kulit lembab yang eksotis, ga heran karena letaknya di khatulistiwa yang menyebabkan negara ini selalu disinari matahari cukup sepanjang tahunnya. Namun, pemanasan global membuat negara ini semakin panas, mungkin bagi kamu yang hobi menghabiskan waktu luang di rumah tidak begitu berpengaruh, tetapi bagi yang suka melancong kamu perlu tips untuk menjaga kulit cantikmu, berikut beberapa tips yang bisa kamu pakai :

1. Scrub 

Gambar terkait

Scrub berfungsi untuk mengangkat kulit mati. Terkena paparan sinar matahari yang tinggi membuat sel kulitmu mengering dan mati. untuk itu kamu harus rajin scrubbing agar tidak terjadi penumpukan kulit mati yang bisa menyumbat pori-pori kulit cantikmu guys. 

2. Pakai Tabir Surya

Hasil gambar untuk sunscreen adalah

Sunscreen atau tabir surya adalah lotion cair yang bertindak sebagai penyaring sinar matahari. Lotion ini akan masuk ke dalam kulit dan menyerap radiasi UV sebelum mencapai lapisan kulit Anda dan merusaknya. Namun, tetap akan ada sebagian sinar matahari yang terserap oleh tubuh, setidaknya ia mengurangi  serapan sinar matahari langsung. 

3. Siapkan Pelembab 

Pelembab sangat bermanfaat untuk menjaga kulit cantikmu terutama kulit kering, karena ini membantu menjaga kelembapan kulit dan menghilangkan dehidrasi kulit. Caranya oleskan pelembab kedaerah yang sering terpapar matahari seperti dagu, leher, tangan dan kaki. dan pastikan pilih merk alami yang menjamin kulitmu agar tidak terkena zat kimia. 

4. Konsumsi makanan yang mengandung banyak Antioksidan 

Antioksidan di percaya sebagai bahan yang mampu melawan radikal bebas seperti asap kendaraan, asap rokok, dan makanan yang terkena pestisida. untuk ini, mengkonsumsi makanan yang mengandung antioksidan membantumu memerangi radikal bebas. makanan yang mengandung antioksidan sangat mudah di jumpai, seperti pada tomat, jeruk, brokoli, dan banyak lainnya. 

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

5 Handphone Canggih Yg Akan Booming Di 2018

Prioritas Dana Desa, Pilihan Atau Paksaan?