in

1.103 Peserta Meriahkan Transmart Jambore di Palembang

koji

Palembang, BP

Transmart Palembang mwnggelar Joy Run Walk Shop yang merupakan bagian dari event akbar Transmart Jamboree. Kegiatan ini serangkaian acara yang diselenggarakan PT Trans Retail Indonesia untuk seluruh pelanggan setianya di Indonesia. Transmart Jamboree akan berlangsung di 101 gerai yang tersebar di 40 kota di Indonesia, selama 120 hari non-stop!

“Transmart Jamboree kami selenggarakan sejak awal Oktober. Kegiatan ini kami hadirkan dengan tujuan untuk memberikan sebuah acara alternatif kepada pelanggan setia Transmart Carrefour untuk bersenang-senang dengan mengedepankan gaya hidup sehat, seperti lari dan bersepeda. Acara ini dirancang untuk keluarga, sehingga nantinya pada Transmart Jamboree ini seluruh anggota keluarga dapat menikmati setiap acara yang berlangsung,” ujar Vice President Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid.

Selain Joy Run Walk Shop ada juga Gowes Transmart. Berbeda dari kegiatan bersepeda lainnya, aktivitas bersepeda di Gowes Transmart tak hanya fun bike. Para peserta nantinya akan ditantang untuk mengikuti brand treasure hunt, juga seluruh partisipan akan dapat menikmati beragam jajanan kuliner gratis.

Seluruh peserta acara Gowes ini pun berkesempatan memenangkan aneka door prize menarik mulai dari beragam produk pilihan hingga voucher belanja Transmart Carrefour.

Event lain dari Jambore Transmart adalah Super Mom. Ini acara khusus untuk seluruh perempuan hebat di Indonesia. Pada acara Super Mom di Transmart Jamboree ini akan ada talk show dengan beragam tema yang tentunya berkaitan dengan “dunia para ibu” yaitu mulai dari fesyen dan kecantikan, masak masakan, hingga tips dan trik untuk menjalani gaya hidup sehat dan mendekorasi rumah.

Seluruh supermoms juga bisa mengikuti seluruh kompetisi yang total hadiahnya mencapai jutaan rupiah voucher belanja Transmart Carrefour. #ren

What do you think?

Written by Julliana Elora

Juara di Basel, Federer tidak yakin ikuti Paris Masters

RI Minta GNB Perkuat Kerja Sama Selatan-Selatan