in

10 Game Penghasil Saldo Dana Gratis Dari Google


Jika kita membahas soal game pasti tidak asing lagi ya gaes, karena kebanyakan para remaja pasti sudah bermain game online.

Namun tahukah kamu jika bermain game sekarang bisa menghasilkan uang atau saldo dana. jika kamu penasaran maka bisa simak artikel ini sampai akhir.

Namun perlu kamu ketahui jika bermain game secara percuma maka akan membuang waktu dan kuota saja.

Maka kita akan membahas game penghasil saldo dana yang bisa dimainkan pada semua Hp android yang kebanyakan di pakai orang.

Kenapa Harus Main Game Penghasil Saldo DANA?

Tidak dipungkiri pada jaman sekarang uang adalah segalanya, karena kita bisa membeli sesuai dengan uang, maka dari itu kita bisa mencari cuan dari bermain game.

Game penghasil uang sudah banyak beredar di playstore namun kalian juga harus tau juga banyak game yang scam atau tidak membayar penggunanya.

Oleh karena itu kataku.id akan mereview aplikasi game penghasil uang saldo dana yang sudah terbukti membayar penggunanya, informasi ini dikutip dari berbagai sumber.

Game Penghasil Saldo DANA Terbukti Membayar

Game penghasil saldo dana yang akan kami ulas pada artikel ini bisa kamu coba satu per satu untuk mulai menghasilkan saldo dana secara gratis ya. Berikut daftar apk penghasil saldo dana yang kataku.id rekomendasikan.

1. Neo Plus (Neo +)


Neo plus adalah aplikasi tabunggan deposito online yang dibuat atau dirilis oleh pihak BNC atau BANK NEO Commerce. Seiring berkembangnya aplikasi uang yang sudah banyak rilis diplaystore pihak BNC juga merilis aplikasi bank neo.

Aplikasi ini terbukti membayar untuk mendapatkannya aplikasi ini juga sudah cukup mudah tanpa berbayar yang intinya aplikasi ini bisa diinstal melalui play store secara gratis.

Denggan aplikasi ini kalian bisa menggumpulkan uang secara mudah untuk didapatkan, selain mendapatkan uang denggan mudah kalian juga bisa menabung diaplikasi ini.

Kalian cukup top up saja beberapa ribu diaplikasi ini saldo kalian akan bertambah karana aplikasi ini memiliki diposito, maka kamu akan lebih mudah mendapatkan saldo dana.

Nama aplikasi Neo Plus (Neo +)
Update aplikasi 2022
Kapasitas file aplikasi 40 MB
Versi terkini aplikasi 3.0.1134
OS Android minimal 5.1 atau diatasnya
Pengembang aplikasi Bank Neo Commerce (BNC)
Kategori aplikasi Aplikasi online penghasil uang
Harga aplikasi Gratis
Spesifikasi user aplikasi Semua kalangan usia gamers
Rooting perangkat Tidak diperlukan

2. Mobile Premier League atau MPL

Trending:  520+ Nama Mobile Legend Keren Terbaru Tahun 2022

Selanjutnya aplikasi yang kataku.id rekomendasikan adalah gmae penghasil uang MPL “Mobile Premier Leaguage” aplikasi ini sudah masuk salah satu game penghasil saldo dana tercepat dan terbukti membayar.

Didalam aplikasi ini juga banyak sekali mini game yang bisa kalian mainkan untuk menggumpulkan saldo dana untuk gamenya yang tersedia adalah.

Fruit, bubble shooter, fruit slice, pool, dan masih banyak sekali mini game yang bisa kalian mainkan untuk menggumpulkan saldo dana yang bisa kalian tarik diakun dana kalian masing-masing.

Sebelummya untuk bermain pada game MPL ini kalian juga harus melaukan top up terlebih dahulu, denggan top up kalian mempunyai modal pertama untuk bermain game-game pada aplikasi ini sebelum kalian memenangkannya.

Nama permainan Mobile Premier League
Update permainan 2022
Kapasitas file permainan Bervariasi
Versi terkini permainan Bervariasi
OS Android minimal 5.1 atau diatasnya
Pengembang permainan Unknown
Kategori permainan Game online penghasil uang
Harga permainan Gratis
Spesifikasi user permainan Semua kalangan usia gamers
Rooting perangkat Tidak diperlukan

UNDUH

3. Spin The Wheel

Berikut aplikasi yang direkomendasikan oleh kataku.id adalah spin the whell. aplikasi game satu ini sanggat mudah untuk bermainnya untuk aplikasi ini sudah rilis diplay store jadi sudah cukup mudah untuk mendapatkannya.

Untuk misi-misinya juga sanggat mudah dikerjakan kalian cukup bermain spin dan tentunnya untuk mendapatkan koin tambahan kalian juga bisa menggundang teman.

kalian undang saja diakun sosial media kalian untuk membagikan tautan yang telah disediakan aplikasi spin the well, usahakan teman kalian memasukan kode refferal kalian guys.

Supaya kalian mendapatkan poin yang nantinnya bisa kalian tukarkan menjadi saldo untuk melalukan penarikan diakun dana kalian

Karna aplikasi game ini terbukti membayar untuk penggunannya langsung masuk diakun dana kalian tanpa ribet. 

Trending:  Livery Bussid Srikandi SHD Sudiro Tungga Jaya Kualitas Jernih dan Keren

UNDUH

4. PlayPlay

Kalian pasti sudah tau aplikasi game yang membayar tapi tidak semua aplikasi semuannya benar-benar terbukti membayar. kali ini aplikasi yang direkomdasikan oleh kataku.id adalah playplay.

Aplikasi ini sudah resmi diplay store jadi sudah tidak susah lagi mendapatkan aplikasi ini, silahkan kalian unduh saja dihp android kaliaan.

dalam game ini juga banyak sekali game yang bisa kalian pilih berikut adalah game-game yang bisa kalian mainkan cookie crush, brick brock, ludo dan masih banyak sekali gamenya.

Kalian harus menggumpulkan koin sebanyak munggkin minimal 12000 koin untuk melakukan penarikan di 1000 saldo dana.

Semakin banyak koin yang kalian kumpulkan semakin banyak juga penarikan kalian diakun dana kalian sampai 3000 ribu perhari.

UNDUH

5.Greedy Dragon

Greedy dragon adalah game yang mempunyai level misi peperanggan yang menggunakan hero dan karakter kesateria, untuk menggumpulkan koin diaplikasi game ini cukup mudah .

Kalian serang saja naga yang ada disetiap levelnya, otomatis kalian sudah bisa menggumpulkan koin dari memenagkan naga tersebut. 

Untuk jumblah koin yang kalian dapatkan bervariasi 5800 sampai 10000 jadi tergantung naga yang kalian lawan susah atau tidak atau tergantung level yang kalian mainkan. 

Dan untuk melakukan penarikannya kalian harus mempunyai akaun paypal karna aplikasi ini untuk melakukan penarikannya menggunakan paypal atau berupa mata uang dolar.

UNDUH

6. Merge Gem

Game ini juga termasuk dalam game penghasil saldo dana. yang sanggat mudah untuk bermainnya dan juga melakukan penarikannya .

Disini kalian cukup besarkan permata dari ukuran kecil menjadi ukuran besar, jika permata tersebut sudah besar dan memiliki nilai sekitar 1500000000 juta kalian baru bisa melakukan penarikan atau pencairan di akun dana.

Aplikasi ini juga sanggat mudah untuk dicari sudah tersedia di play store dan juga internet.

jadi kalian bisa mengginstal melalui media tersebut, dan gratis tanpa membayar.

UNDUH

7. Play Gamer

Misi dari aplikasi ini sanggat sedikit dan mudah untuk dikerjakan, kalian cukup menonton vidio yang disediakan aplikasi ini untuk menggumnpulkan koin.

Dan misi yang lainnya adalah kalian harus menggundang teman untuk menggunkan aplikasi play gamer.

Trending:  Download Livery Bussid PO Haryanto HD Jernih Keren

Apabila kalian berhasil meggundang teman kalian bisa mendapatkan koin yang nantinya koin ini bisa kalian tarik diakun dana kalian.

Selanjutnya aplikasi yang direkomendasikan lagi dari kataku,id adalah play gamer, aplikasi penghasil uang.

UNDUH

8. Gamee

Tidak dipungkiri mencari uang menggunakan hp sekarang sudah cukupp mudah banyak sekali aplikasi yang bisa kalian mainkan dan mendapatakan uang. 

Kali ini aplikasi yang direkomendasikan oleh kataku.id adalah game atau aplikasi penghasil saldo dana yaitu game. Ada game-game lagi didalam aplikasi ini, jadi untuk mendapatkan koinnya juga sanggat mudah.

Apabila koin kalian sudah cukup untuk melakukan penarikan. silahkan hubungkan akun dana kalian di apk ini untuk melakukan penarikan. 

UNDUH

9. Island King

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi denggan aplikasi ini. aplikasi ini adalah aplikasi yang sanggat populer dan tentunya sudah tersedia di play store dan terbukti membayar.

Untuk mengunduh aplikasi ini kalian tidak perlu membayar jadi kalian bisa langsung instal saja.

Diaplikasi island king ini kalian cukup bermain dengan cara mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dari semua tugas yang kalian kerjakan.

Jadi kalian banggun saja pulau yang besar untuk menggasilkan koin atau emas yang nantinnya bisa kalian tukarkan menjadi saldo dana.

UNDUH

10. TopRich

Rekomendasi lagi dari kataku.id adalah game toprich game ini tergolong sanggat mudah untuk cara bermainnya game yang tergolong katagori pazzel.

Kalian selesaikan misi sebanyak mungkin untuk menaikan level kalian, karna untuk melakukan penarikan atau pencairan kalian harus level 10. 

Untuk penarikannya sendiri menggunakan akun dana jadi kalian harus mempunyai akun dana terlebih dahulu sebelum bermain di aplikasi ini.

UNDUH

Penjelasan Game Penghasil Saldo DANA Terbaru 2022

Rekomendasi dari kataku.id aplikasi game penghasil saldo dana yang terbukti membayar, jadi kerugian dari bermain game tanpa mendapatkan penghasilan yaitu membuang waktu dan menghabiskan kuota.

Makadari itu kataku.id merekomendasikan 10 aplikasi yang bisa kalian mainkan untuk mendapatkan uang. Selain bermain kalian juga bisa mendapatkan penghasilan.

Keuntunggan dari bermain game ini kalian bisa mendapatkan saldo dana atau uang nyata yang bisa kalian gunakan untuk membeli kebutuhan kalian.

Untuk game-game yang kataku.id bahas sudah tersedia diplay store jadi sudah cukup mudah untuk mencari atau menggunduh di hp androit kalian.

Sebelum kataku.id akhiri didini kami kasi informasi kepada kalian semua kami bukan pembuat aplikasi yang kami bahas diatas. Kami hanya merekomendasikan apk penghasil uang atau aplikasi penghasil saldo dana gratis. Buat kalian yang inggin bertanya disini admin tidak sepenuhnnya tau.

Silahkan kalian coba sendiri dan pahami alur gamennya dan rasakan penarikan puluhan hingga ratusan ribu diakun dana kalian. Dan saldo dari pendapatan kalian bisa kalian gunakan secara bijak.


What do you think?

Written by Julliana Elora

Kepanikan Landa Warga di Kabupaten Bogor, Tiba-tiba Tanah dan Dinding Rumah Retak

Menaker: Tahun Ini BSU Disalurkan Secara Nasional