in

10 Keanehan Dunia Yang Tidak Kamu Ketahui Keluarbiasaannya

Fenomena menakjubkan ini terjadi di sekitar Anda. Beberapa bahkan mungkin layak untuk bepergian. Hingga peristiwa yang menakjubkan ini jadi sorotan media di dunia.

1. Migrasi Kepiting Merah

lensaterkini.web.id – Pulau Christmas, Australia adalah lokasi migrasi kepiting besar. Sekitar bulan Oktober dan November, kepiting merah di daerah tersebut mulai bermigrasi dari hutan ke laut sehingga mereka bisa berkembang biak dan melepaskan telur ke laut.

2. Danau Air Merah

Danau ini di Senegal berubah merah karena ganggang di danau menyerap cahaya.

3. Pohon Happy Valley

lensaterkini.web.id – Pohon ini terletak di Happy Valley Horse Racing Arena di Hong Kong dan telah tumbuh dengan arah yang sama seperti pola bata.

4. Bebatuan Besar di Moeraki

Batu-batu besar di Selandia Baru ini terjadi dalam kelompok dan merupakan hasil dari erosi gelombang.

5. Danau Yang Berbintik Jernih

lensaterkini.web.id – Bintik-bintik di danau Kanada ini adalah hasil penguapan dan deposit mineral.

6. Warna Pelangi di Pohon Eucalyptu

Jenis kayu putih ini terjadi secara alami di belahan bumi utara. Mereka bisa tumbuh seluas 6 kaki dan lebar 200 kaki dan digunakan untuk membuat kertas.

7. Gua Waitomo Glowworm

lensaterkini.web.id – Anda dapat benar-benar mengambil tur perahu dipandu melalui menakjubkan Selandia baru gua. Glowworms ini, yang disebut Arachnocampa luminosa, hanya ada di Selandia Baru.

8. Ombak Laut Bersinar

Fenomena luar biasa ini terjadi di San Diego, Taiwan dan banyak tempat lainnya. Ini adalah hasil fitoplankton yang dicuci ke pantai.

9. Danau Natron

lensaterkini.web.id – Danau garam yang besar di utara Tanzania ini memiliki tingkat pH yang begitu tinggi sehingga bisa membakar kulit dan mata hewan non-pribumi.

10. Pintu ke Neraka

“Door to Hell” adalah ladang gas alam di Derweze, Turkemistan. Deposito gas alam yang kaya yang dinyalakan pada tahun 1971 oleh insinyur perminyakan Soviet. Lapangan memancarkan bau belerang yang kuat.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN

What do you think?

Written by virgo

Ahok Kalah, Boni Hargens: Orang-Orang Bodoh Sedang Berpesta

7 Tips Liburan Murah Meriah