in

115 Personel Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas Pekanbaru Naik Pangkat

Rian | Senin,03 April 2017 – 08:59:11 WIB

Dibaca: 268 kali 

PEKANBARU – Sebanyak 115 personel Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) dan Yonko 462 Paskhas mendapatkan kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Mereka terdiri dari 16 orang perwira menengah, 14 orang perwira pertama, 40 orang Bintara, 34 orang Tamtama serta 5 orang ASN.

”Kenaikan pangkat serta golongan janganlah dianggap sebuah rutinitas belaka, melainkan harus dimaknai sebagai sebuah pencapaian prestasi serta kesuksesan bagi diri pribadi,” ujar Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Henri Alfiandi.

Upacara kenaikan pangkat personel Lanud Rsn dan Yonko 462 Paskhas dihelat di Appron Baseops Lanud Rsn, Sabtu (1/4/2017). 

Danlanud juga menyampaikan bahwa untuk memperoleh kenaikan pangkat tentu tidaklah mudah, dimana yang bersangkutan harus memenuhi berbagai kriteria serta persyaratan yang ditentukan. 

“Kesuksesan yang telah diraih pada hari ini bukanlah sebuah akhir, namun merupakan proses serta awal dari pencapaian keberhasilan yang lebih tinggi lagi di masa datang,” lanjut Danlanud. 

Untuk itu, Danlanud mengingatkan kepada para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat untuk selalu menjaga, memelihara, serta menjunjung tinggi kehormatan yang telah diberikan oleh pimpinan dengan senantiasa mengimplementasikannya. Baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari maupun dalam kehidupan di lingkungan keluarga dan masyarakat.

Usai pelaksanaan upacara, Danlanud juga melepas beberapa personel Lanud Rsn yang telah memasuki masa purna tugas yaitu Mayor Tek Anang Sulistiyo, Kapten Tek Nurochman dan Kapten Tek Dasar.

“Atas nama TNI AU dan keluarga besar Lanud Rsn, saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada Mayor Tek Anang Sulistiyo, Kapten Tek Nurochman dan Kapten Tek Dasar atas dedikasi, loyalitas serta pengabdian yang telah diberikan selama ini. Kita berharap semoga jalinan tali silaturahim kita tetap akan berlanjut. Dan saudara sekalian selalu diberikan keberkahan dan kesuksesan di masa depan,” ujar Danlanud.

Editor: Rian

Sumber: MCR


What do you think?

Written by virgo

Satpol PP Pariwisata yang Akan Dibentuk Pemko Pekanbaru Pakai Busana Melayu

Selingkuh bisa sebabkan stres