in

120 Pelajar di Padang Besi Terima Bantuan Pendidikan dari PT Semen Padang

Semen Padang terus menunjukkan kepeduliannya terhadap pendidikan. Kali ini, 120 pelajar di Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubukkilangan, Kota Padang, mendapatkan bantuan perlengkapan sekolah.

Bertempat di Pasar Pagi Padang Besi, bantuan perlengkapan sekolah yang terdiri dari tas, sepatu dan alat tulis itu, diserahkan PT Semen Padang melalui Forum Nagari Kelurahan Padang Besi, Jumat (15/7/2022) siang.

Penyerahan bantuan tersebut, dihadiri Sekretaris Camat Lubukkilangan Nurul Widya Siska, Lurah Padang Besi Waluyo Yuwono, dan pengurus Forum Nagari Kelurahan Padang Besi, serta masyarakat.

Ketua Forum Nagari Kelurahan Padang Besi, Dasrizal mengatakan, bantuan pendidikan ini merupakan program forum yang diusulkan ke Unit CSR PT Semen Padang. Dan menurutnya, momentum penyerahan bantuan pendidikan ini sangat tepat sekali, karena bertepatan dengan awal tahun ajaran baru.

“Ada 120 pelajar dari RTM yang dapat bantuan pendidikan. Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi para pelajar yang menerimanya. Apalagi, sekarang ini tahun ajaran baru sekolah. Jadi, bisa langsung dimanfaatkan,” kata Dasrizal.

Dasrizal juga membeberkan sejumlah program forum yang didukung penuh oleh PT Semen Padang melalui Unit CSR. Selain bantuan pendidikan, kata dia, sebelumnya saat bulan Ramadan, juga digelar program Semarak Ramadan berupa buka bersama antara tokoh masyarakat dan anak yatim di Padang Besi.

Kemudian, juga ada program pembangunan Pasar Pagi Forum Nagari Padang Besi yang saat ini sedang proses pengerjaan. “Insya Allah, sebentar lagi pasar pagi tempat acara penyerahan bantuan pendidikan ini akan segera diresmikan. Saat ini, pembangunannya masih proses finishing,” ujarnya. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Nikita Mirzani putus dengan John Hopkins dan hubungan mereka berjalan seperti ini:

Petani Tambak Ini Menanggung Kesedihan Yang Kedua Kali Akibat Banjir Bandang