in

15 Tempat Wisata Keren Dan Memukau Yang Ada Di jepang

Jepang adalah salah satu negara yang sangat maju dalam politik serta perekonomiannya lebih baik dari negara-negara yang lainnya, selain itu Jepang menjadi buruan masyarakat untuk berliburan menikmati keindahan alam yang dimiliki Negara Jepang. Adapun tempat wisata yang terkenal di jepang yang harus dikunjungi oleh para wisatawan baik dalam maupun luar negeri, diantaranya :

1. Fushimi Inari Shrine


Tempat wisata tersebut berada di Jepang dan menjadi pusat perhatian sebagai tempat objek wisata yang merupakan bangunan kuil yang sangat terkenal denagn seribu gerbang yang berjajar di sepanjang jalan menuju puncak gunung inari. Tempat tersebut sangat banyak dikunjungi oleh para wisatawan untuk menikmati suasana yang sangat indah untuk di pandang.

2. Chureito Pagoda


Salah satu tempat wisata tersebut sangat terkenal dan sangat bagus untuk dikunjungi oleh setiap wisatawan yang datang ke jepang. Disana para pengunjung yang datang ke tempat tersebut bisa melihat bangunan yang sangat megah yang berada di dalam rimbunnya bunga sakura yang sangat jarang ditemui di indonesia dan tempat tersebut sangat bagus dan termasuk sebagai tempat wisata yang ada di Jepang.

3. Harajuku

Harajaku adalah tempat wisata yang ada di jepang yang sangat terkenal dan jangan heran kalau berkunjung ke jepang, tempat wisata tersebut  sangat banyak pengunjung yang datang ke harajaku untuk menikmati keindahan tempat wisata yang sangat terkenal dan disana para pengunjung bisa menikmati suasana yang sangat menawan dan tidak ingin cepat pulang karena tempat tersebut dekat dengan pusat perbelanjaan berbagai fashion.

4. Odaiba

Tempat yang salah satu ini adalah tempat yang sangat keren yang harus anda kunjungi ketika berkunjung ke jepang, karena tempat wisata tersebut merupakan pulau reklamasi yang sampai sekarang menjadi salah satu tempat yang sangat keren. Para pengunjung yang mengunjungi tempat tersebut bisa menikmati keindahan pantai yang beda sekali yang ada di Indonesia. Dan lebih indahnya lagi ketika para wisatawan berkunjung ke Odaiba akan melihat jembatan pelangi yang berwarna-warni pada malam hari.

5. Tokyo Skytree

Tempat wisata tersebut adalah tempat wisata yang tidak boleh di lewatkan, karena tempat wisata tersebut merupakan tempat yang sangat tinggi dan para wisatawan bisa melihat bagian ibu kota jepang secara langsung.

6. Jembatan Pelangi

Jembatan pelangi jepang adalah objek wisata yang sangat memukau dan banyak dikunjungi oleh wisatawan luar negeri jepang, tidak heran kalau setiap musim liburan tempat wisata tersebut banyak para pengunjung ingin menikmati keindahan alam yang sangat luar biasa.

7. Great Budha

Tempat wisata tersebut memilikiciri dengan patung budha yang sangat terkenal dan sangat bagus serta tidak heran para pengunjung setiap musim libur banyak yang datang untuk mengabadikan moment-moment yang sangat indah bersama keluarga tercintanya

8.  Kastil Himeji

Kastil Himeji adalah salah satu objek wisata yang sangat terkenal dan indah untuk dikunjungi oleh setiap orang yang hobi dengan berwisata. Tempat wisata ini memiliki keindahan alam serta bangunan yang sangat cantik serta di sekitar bangunan terdapat  pohon yang sangat cantik nan indah. Sehingga tidak heran kalau saatnya liburan tempat wisata tersebut sangat ramai dikunjungi wisatawan untuk berlibur dan menikmati kemegahan bangunan serta menikmati pemandangan yang sangat luar biasa serta di sekitarnya juga tidak kalah menarik.

9. Menara tokyo jepang

Menara tersebut berfungsi sebagai menara komunikasi, namun wisata tersebut tidak kalah menarik untuk dilewatkan karena tempat tersebut sudah dijadikan sebagai tempat wisata yang ada di jepang. Sehingga para pengunjung yang datang ke menara tersebut bisa memanjat dengan alat yang sudah disediakan.

10. Disneysia

Tempat wisata tersebut harus dikunjungi oleh wisatawan karena tempat wisata tersebut memiliki tempat permainan air yang luas serta memiliki keindahan tempat yang sangat menawan.

11. Zoorasia

Tempat wisata tersebut adalah tempat wisata yang ada di jepang yang tidak boleh dilewatkan, para pengunjung yang datang ke tempat tersebut bisa melihat berbagai macam hewan dari berbagai negara yang ada di Dunia, tempat wisata tersebut adalah tempat kebun binatang yang terbesar yang ada di Jepang.

12. Golden Pavilion

Tempat wisata tersebut berada di jepang dan memiliki kuil yang sangat bagus serta indah untuk di kunjungi, kuil ini selalu ramai dari pengunjung yang datang untuk menikmati suasana serta keindahan alam yang sangat memukau.

13. Jigokudani Monkey Park

Tempat yang satu ini adalah tempat yang sangat menarik karena tempat wisata tersebut banyak hewan monyet mandi setiap hari, meski monyet tersebut selalu berendam di air. Maka pengunjung yang datang ke tempat tersebut harus ekstra hati-hati dan tidak boleh mengepal tangan.

14. Gunung Puji


Tempat wisata gunung fuji adalah salah satu objek wisata yang sangat populer di dunia karena tempat tersebut begitu menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara.

15. Okinawa Churaumi Aquarium

Wahana tersebut merupakan tempat wisata yang sangat menarik pengunjung karena memiliki aquarium yang sangat besar dan bisa menampung ikan yang sangat besar dan langka.

Itulah ke 15 tempat wisata yang ada di jepang yang sangat populer dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara.

What do you think?

Written by virgo

Karina Salim Siapkan Konsep Nikah “Outdoor”

MATA: Pelapor ‘Money Politics’ Harus Dilindungi