in

27 orang Personil Polres Pessel Nai Pangkat, Kapolrs Pessel Sampaikan Pesan

PESSEL METRO–Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryano, S.H, S.I.K, M.H menganjar anggotanya dengan kenaikan pangkat setinggi dari sebelumnya. Terhiitung tanggal 1 Juli 2023. Jumat (30/6/2023).

Sebanyak 27 personil Polres Pessel mendapatkan kenaikan pangkat dari IPTU ke AKP ( 1 orang) dan Aida 8 orang, Bripka 3 orang Brigadir 1 orang, Briptu 6 orang, dan Bripda 8 orang.

Untuk upacara kenaikan pangkat d Polres Pessel dipimpin oleh Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono, S.H, S.I.K, MH yang dihadiri oleh Wakpolres Pessel dan Pejabat Utama Polres Pessel.

Dalam amanatnya, Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono, S.H, S.I.K, MH, kenaikan pangkat kali bentuk penghargaan atas kinerja, prestasi, loyalitas dan dedikasinya
pada institusi kepolisian RI. khususnya jajaran Polres Pesisir Selatan.

” tugas kedepan semakin berat, seiring dengan kenaikan pangkat setinggi dari sebelumnya,” tegas AKBP. Novianto Taryono, S.H, S.I.K, MH.

Selain itu juga, Kapolres Pessel juga berpesan kenaikan pangkat juga menjadi dorongan dan inspirasi untuk memantapkan etos kerja. Selain itu, kenaikan pangkat ini juga bentuk evaluasi serta menjadi motivasi untuk meningkatkan ketrampilan dan menjadi panutan bagi personil lainya.

Terakhir dalam amanatnya Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono, S.H, S.I.K, MH menekankan beberapa point penting, pelihara dan tingkatkan iman dan taqwa dengan bersyukur dengan diberikan kenaikan pangkat,.

Jadikan kenaikan pangkat sebagai pendewasaan personil baik dalam berprilaku dalam keluarga, pekerjaan serta berbangsa dan bernegara.

Ketiga, junjung tinggi kehormatan sebagai insan Bhayangkara melalui pengabdian yang tulus, dan fokus dalam melayani masyarakat seiring berkah pangkat yang diterima. ( Rio)

What do you think?

Written by virgo

Andre Rosiade Bantu Biaya Berobat Anak Penderita Penyakit Liver Asal Limapuluh Kota

Genius Umar: Kita Bersama Harus Semangat Untuk Memakmurkan Masjid