in

3 Hotel di Malang Bintang 4 dengan Harga Terjangkau

Malang kini telah menjadi salah satu tujuan wisata favorit banyak wisatawan. Selain karena wisata alamnya, Malang yang terkenal akan apel dan berbagai produk olahan dari apel ini juga terkenal karenawisata museum dan taman hiburannya. Wisata alam yang terkenal di Malang antara lain adalah Coban Pelangi, Coban Rondo, rafting di Kaliwatu, Pantai Balekambang, dan Pulau Sempu adalah lokasi wisata alam terbaik di Malang yang wajib Anda kunjungi saat berlibur kesana. Wisata museumnya bahkan lebih terkenal lagi, seperti Jatim Park I dan II, Museum Angkut, D’Topeng Museum, serta Batu Night Spectacular. Kalau taman hiburan airnya, yang terkenal, ya, Wendit Water Park.

Begitu banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi di Malang sehingga rasanya hanya berlibur 1 – 2 hari pasti tidak cukup. Jika Anda ingin merencanakan liburan ke Malang dalam waktu dekat, pilihlah hotel di Malang dengan fasilitas dan pelayanan terbaik. Anda bisa bernapas lega karena Malang memiliki hotel bintang 4 dengan harga yang sangat terjangkau. Menginap di hotel bintang 4, tentu Anda akan mendapatkan fasilitas berkelas dan kamar – kamar yang nyaman.

3 hotel bintang 4 di Malang  berikut ini dapat Anda jadikan pilihan menginap selama berlilbur di Malang. Harga yang ditawarkan hanya mulai dari Rp 500.000-an sampai Rp 600.000-an per malam yang dipesan di Traveloka.

  1. Atria Hotel & Conference Malan
    Berlokasi di Jalan Letjen S. Parman No. 87 – 89, ini adalah hotel di Malang bintang 4 termurah yang bisa Anda pilih. Menawarkan harga menginap per malam hanya mulai dari Rp 510.000, Anda sudah dapat menikmati berbagai fasilita sunggulan, seperti kolam renangluar ruangan yang ada di rooftop, pusat kebugaran yang lengkap, layanan pijat dan spa, serta layanan kamar dan resepsionis yang tersedai 24 jam.

    Setiap kamarnya berdesain modern dan tampil elegan dengan balutan warna beige di dindingnya dan kaca yang tinggi yang menampilkan pemandangan Kota Malang. Di setiap kamar sudah tersedia akses Wi-fi gratis, AC, kamar mandi pribadi denganshower, mejadan kursi, serta alat pembuat kopi/ teh. Anda tidakakan merasabosan berada di dalamnya. Selain itu, hotel ini berada di lokasi yang strategis, dekat dengan bandara dan pusat perbelanjaan.

  2. Royal Orchids Garden Hotel & Condominium
    Hotel di Malang ini berada di Jalan Indragiri 4, Batu. Karena berada di kawasan Batu, hotel ini berada dekat dengan banyak tempat wisata di Batu, Malang, seperti Museum Angkut dan D’Topeng Museum, Jatim Park I, dan Jatim Park II yang jarak masing-masing kurang dari 3 km dari hotel ini. Harga kamarnya hanya mulai dari Rp 599.880 per malam dan Anda sudah mendapatkan kamar dengan pemandangan taman dan pegunungan, mejadan kursi, LCD TV, AC, serta kamar mandi pribadi dengan shower.

    Wi-fi tersedia di setiap kamar dan di area publik hotel. Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas hiburan terbaik seperti kolam renang luar ruangan, area bermain anak, lapangan tenis di luar ruangan, serta spa ekklusif yang menenangkan tubuh dan pikiran. Layanan resepsionis tersedia 24 jam.

  3. Ijen Suites Resort & Convention
    Jika Anda mencari hotel di Malang dengan konsepresor, maka Ijen Suites Resort & Convention adalah pilihan tepat. Hotel bintang 4 ini menghadirkan suasana hutan tropis di luarnya dengan desain interior bertema tradisional di beberapa bagian, sekaligus modern. Fasilitas unggulan yang ditawarkan antara lain adalah Wi-fi gratis yang tersedia di setiap kamar dan di seluruh area hotel, layanan pijat & spa, sauna, pusat kebugaran, dan kolam jacuzzi untuk bersantai. Yang paling istimewa adalah kolam renang luar ruangan dengan konsep tropis yang bisa jadi pilihan melepas penat.

    Hanya dengan membayar kamar mulai dari Rp 672.200, Anda sudah bisa mendapatkan kamar berdesain elegan dengan dominasi warna putih yang menghadirkan kesanluas serta sentuhan warna cokelat yang berpadu cantik menambah suasana kehangatan dalam kamar. AC, meja, kursi, LCD TV, lemari es, serta kamar mandi pribadi yang mewah dengan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis adalah perlengkapan standar yang bisa Anda temukan di setiap kamar. Bathtub tersedia di beberapa tipe kamar.

    Staf resepsionis dan layanan kamar di hotel ini juga selalu siap melayani Anda 24 jam. Hotel ini juga menyediakan penyewaan sepeda untuk bersantai berkeliling area hotel dan penyewaan mobil untuk mengunjungi tempat -tempat menarik di Malang. Area parkir berjaga juga tersedia di hotel ini.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Langkat Gelar Deklarasi Kampanye Damai

Trio Pemuda Piep Eh Dalam Keudee Klep