in

48 Jemaah Tanahdatar Berangkat Umrah ke Tanah Suci

TANAHDATAR, METRO–Bupati Tanah Datar Eka Putra, melepas keberang­katan 48 orang jemaah se-Tanah Datar dari AET Tra­vel Internasional di gedung Indojolito, Sabtu (20/1.

Bupati menyampaikan rasa syukurnya dan bahagia karena bisa melepas secara langsung para ja­maah umrah asal Tanah Datar. “Hari ini saya bersyukur karena berkesempatan langsung untuk melepas keberangkatan ba­pak dan ibuk untuk melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci Makkah bersama AET Travel Internasional. Ini juga membuktikan, bahwa kesejahteraan masyarakat Tanah Datar cukup baik dan mempertegas survei IPM Tanah Datar yang merupakan terbaik di Sumbar,” ujarnya.

Bupati juga memujikan keberadaan AET Travel Internasional yang selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah sehingga akan menambah keyakinan ma­syarakat akan keberadaannya. “Semoga keperca­yaan masyarakat terhadap AET Travel Internasional semakin meningkat, karena selama ini masih ba­nyak travel bodong yang hanya mengeruk keuntu­ngan dari ketidaktahuan masyarakat. Maka, dengan adanya kerjasama dengan pemerintah artinya itu menjelaskan bahwa AET Travel Internasional sa­ngat terpercaya dan bisa menjadi rujukan masya­rakat yang ingin pergi umrah,” jelasnya.

“Di sana banyak hal yang kita temui, akan banyak diperlihatkan kepada kita kebesaran dan kekuasaan Allah. Untuk itu, niatkan dari sekarang kita kesana hanya untuk pergi beribadah, ikhlas dan ja­ngan suka melawan dalam hati,” sampainya.

What do you think?

Written by virgo

SD Negeri 13 Batugadang, Tingkatkan Kemampuan Siswa Dengan Sedur Sedar

Ratusan Jamaah Masjid Al Hidayah Sijunjung Meriahkan Suling