in , ,

5 Alasan Kenapa Harus Menggunakan Software Klinik Mobile Vmedis

Berbagai aktifitas manusia perlahan dipermudah dengan banyak software ataupun aplikasi tertentu. Misalnya, software klinik yang tersedia guna memudahkan para pengguna dalam mengetahui stok obat  hingga beragam laporan terkait.

Satu di antara jenis aplikasi medis yang populer yakni Vmedis. Jenis software yang siap memberikan kemudahan untuk para penggunanya dalam bidang klinik. Terdapat beberapa alasan yang mengharuskan Anda untuk menggunakan Vmedis. Alasan tersebut yaitu sebagai berikut:

Pembuatan Kartu Stok Secara Otomatis dan Akurat

Dalam manajemen stok, kartu stok menjadi kunci utama yang hendak diperhatikan. Keluar-masuknya stok harus dicatat sedetail mungkin. Agar terhindar dari human error, Anda bisa menggunakan Vmedis dalam mencatat kartu stok secara otomatis.

Kartu stok yang tercatat pun akan lebih akurat. Namun, pastikan Anda melakukannya secara benar dan tepat. Melalui Vmedis, Anda akan merasakan kemudahan dalam membuat kartu stok yang sangat penting dalam manajemen suatu stok.

Penyajian Laporan Keuangan yang Realtime

Klinik tidak lepas dari laporan keuangan yang hendaknya disajikan secara berkala. Perhitungan secara manual tentu cukup melelahkan. Maka dari itu dibutuhkan cara praktis untuk melakukannya. Hal ini bisa Anda lakukan melalui aplikasi klinik Vmedis. Software klinik yang akan membantu Anda menyajikan laporan keuangan secara realtime.

Pemantauan Apotek Secara Fleksibel

Vmedis memungkinkan penggunanya untuk bisa memantau apotek secara fleksibel. Aktifitas penjualan obat hingga stok yang masih tersedia bisa terpantau maksimal. Selain itu, pasien yang masuk pun akan terpantau. Apotek akan terpantau secara menyeluruh sehingga bisa terlihat perkembangannya secara signifikan.

Stok Opname Tanpa Batas

Umumnya, stok opname dilakukan setiap akhir bulan. Hal ini menjadi salah satu permasalahan yang banyak dihadapi setiap klinik. Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi, pasalnya stok opname di Vmedis bisa dilakukan tanpa batas.

Stok opname bisa Anda lakukan setiap hari, tanpa menutup apotek. Prosesnya pun akan lebih mudah dan cepat dan bisa dilakukan secara bersamaan. Anda pun tidak perlu menunggu akhir bulan ataupun akhir tahun untuk melakukannya.

Pelaporan Obat yang Laris Secara Praktis

Hanya berbekal smartphone, Anda bisa melakukan pelaporan obat dan yang lainnya. Aktifitas penjualan obat akan terlihat secara detail di laman yang tersedia. Anda pun akan mengetahui jenis obat yang sedang laris.

Dengan adanya pemantauan yang maksimal, Anda akan lebih leluasa untuk menentukan langkah tepat guna mengembangkan klinik yang dimiliki. Selanjutnya, pengelolaan klinik pun akan semakin mudah untuk dilakukan.

Demikianlah ulasan terkait beberapa alasan kenapa Anda harus menggunakan software klinik Vmedis. Langkah bijak dalam memanfatkan kecanggihan teknologi saat ini yang akan menunjang dalam pengelolaan klinik. Selamat mencoba!

What do you think?

Written by Julliana Elora

Kunjungan ke Pabrik Produksi SpaceX, di Boca Chica, Amerika Serikat, 14 Mei 2022

Berkat Kerja Keras,Bupati Fifian Adeningsi Mus Dapat Mempertahankan Peredikat WTP dari BPK Malut