in

5 Artis Cantik Yang Melahirkan di Usia Dini Belasan Tahun

Tua itu pasti, namun dewasa adalah pilihan. Begitulah moto hidup beberapa artis ternama di Indonesia. Ya, mereka yang masih muda sudah mengambil langkah-langkah besar untuk menentukan nasib hidupnya kelak. Ya, masih dinilai belum matang, banyak dari mereka berani untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Kerennya, ada di antara mereka yang menikah di usia dini dan melahirkan saat masih berusia belasan tahun loh. Nah, penasaran dengan mama-mama muda yang melahirkan anaknya di usia belasan tahun ini? Berikut rangkumannya!

1. Si Cantik Dahlia Poland

lensaterkini.web.id – Ya, artis cantik yang kini telah sah menjadi seorang mama muda di usia belasan tahun adalah Dahlia Poland. Artis cantik yang membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini melahirkan anak pertamanya pada tanggal 14 November 2016 lalu.

Bayi ganteng ini sendiri bernama James Nathaniall Christian Halomoan, buah hati Dahlia dan Fandy Christian. Melahirkan di usia 19 tahun, Dahlia sendiri menikah dengan Fandy pada tanggal 24 November 2015 kemarin secara diam-diam yang akhirnya menghebohkan dunia hiburan.

2. Jebolan Ajang Mamamia Show

Dari banyaknya jebolan ajang Mamamia Show, ada satu namanya yang kini ternyata sudah memiliki buah hati. Si cantik yang pandai bernyanyi tersebut adalah Faby Marcellia yang kerap membintangi sinetron dan FTV bertema religi. Artis cantik yang menikah muda dengan aktor Revand Narya ini sendiri melahirkan anak pertamanya saat masih berusia 18 tahun. Ya, mama dari Gallardo Igneel Magnelo Narya ini melahirkan anaknya pada tanggal 31 Oktober 2013 lalu.

3. Artis Cantik yang Akui Hamil di Luar Nikah

lensaterkini.web.id – Belum genap berusia 20 tahun, Enno Lerian sempat menjadi perhatian banyak orang lantaran pernikahan pertamanya dengan Nayaka Untara. Artis cantik ini memutuskan menikah di awal tahun 2003 lalu dan dalam keadaan hamil anak pertamanya.

Sempat menyembunyikan hal tersebut, pada bulan Maret Enno memberikan pernyataan bahwa dirinya memang telah hamil di luar nikah. Ia pun akhirnya melahirkan anak pertamanya di pertengahan tahun 2003 di saat usianya masih belum 19 tahun. Sayang, pernikahan dini Enno tersebut hanya bertahan 2 tahun.

4. Artis Seksi yang Lahir Shaloom Razade di Usia 18 Tahun

Siapa lagi kalau bukan Wulan Guritno. Artis cantik yang sudah menikah dua kali ini ternyata juga melahirkan anak pertamanya di usia belasan tahun. Yap, ia yang menjalin hubungan dengan Attila Syach memutuskan menikah muda dengan aktor ganteng tersebut. Dikabarkan telah hamil duluan, Wulan pun melahirkan putri cantiknya tersebut pada tanggal 24 Juni 1998.

Sama halnya dengan Enno, pernikahan Wulan juga gagal tak lama setelah melahirkan putri pertamanya. Sama-sama beruntung, Wulan pun juga telah menemukan sosok pendamping yang kini jadi ayah bagi anak-anaknya.

5. Janda Cantik yang Kerap Bermain FTV

lensaterkini.web.id – Ialah Monica Jill Gladys Rahardjo atau lebih dikenal dengan nama Jill Gladys. Artis cantik ini pertama kali menikah dengan seorang pria bernama Yuan Wibowo. Keduanya menikah setelah Jill gagal melanjutkan kuliah di London School sekitar tahun 2005-an.

Jill sendiri akhirnya bahagia lantaran ia melahirkan putra pertamanya dalam keadaan sehat pada usianya masih 19 tahun. Sayang, pernikahan Jill dan mantan kekasih Sandra Dewi ini tak bertahan lama. Keduanya memutuskan bercerai pada tahun 2008 lalu.

Well, itulah dia para mama-mama muda yang melahirkan anak pertamanya di usia belasan tahun. Pun masih muda mereka berhasil menjadi salah satu ibu yang selalu ada untuk sang buah hatinya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN


What do you think?

Written by virgo

Bensin Disambar Api Kompor, Ruko Terbakar

Wanita Korban Tabrak Lari Ditemukan Tewas