in

5 Cara Mendapatkan Kaki Mulus Bak Artis Korea Dirumah

Berbicara mengenai daya tarik artis korea jangan diragukan lagi, selain memiliki wajah cantik dan imut mereka juga memiliki kaki halus dan jenjang yang terkadang membuat cewek-cewek Indonesia iri sendiri. Selain bentuk tubuh yang langsing, pantat yang berisi banyak perempuan mengidolakan kaki mulus dan jenjang. Hanya saja banyak perempuan merasa hal ini tidak mungkin, karena banyak menganggap kaki jenjang hanya bisa didapat bila postur tubuh mereka tinggi. Padahal belum tentu.

Pada dasarnya asalkan kamu punya kemauan kuat memiliki kaki mulus bisa diwujudkan, kalau kamu mau menelusuri beberapa biodata salah satu artis korea mungkin kamu bakal menemukan artis yang tingginya dibawahmu. Karena kakinya yang terawatlah yang mambuat dia terlihat tinggi. Tentu kebanyakan orang berpikir untuk mendapatkan kaki semulus itu butuh perawatan yang mahal, tidak harus kamu juga bisa kok mendapatkan kaki mulus jenjang dirumah dengan biaya murah.

Rutin Mencukur Bulu Kaki Dengan Alat dan Cara yang Benar


Pastikan alat cukur yang kamu gunakan adalah alat sekali pakai, alat yang sering digunakan hanya akan membuat kaki mengalami peradangan sehingga rambut tumbuh kedalam, selain itu permukaan kulit menjadi kasar. Selanjutnya buat scrub alami dari minyak zaitun dan gula, kemudian aplikasikan dikaki selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat. Apabila kaki telah kering barulah kamu mencukur bulu-bulu halus di kaki.

Setiap Mandi Pastikan Kamu Membersihkan Kaki Secara Menyeluruh dan Jangan Lupa Selalu Rajin Mencuci Kaki Sebelum Tidur


Saat mandi pastikan kamu membersihkan tubuh secara keseluruhan termasuk bagian kaki termasuk kedalam sela-sela jari kaki. Supaya lebih maksimal kamu bisa menggunakan scrube seminggu sekali, untuk hari-hari biasa menggunakan sabun mandi sudah dinilai cukup bila hanya digunakan untuk membersihkan kaki. Sebelum tidur usahakan mencuci kaki supaya kondisi kaki tetap bersih, kondisi kaki yang kotor hanya memperburuk kondisi kaki bila kamu malas membersihkannya.

Baca Juga :

Tips Memilih Sabun Sesuai Kondisi Kulitmu

Bila Niatmu Sudah Bulat Memiliki Kaki Jenjang Maka Mulai Rutinlah Merendam Kaki Menggunakan Air Hangat Setiap Hari


Merendam kaki dalam air hangat tidak hanya berfungsi merilekskan otot kaki, tapi juga menyingkirkan sel kulit mati dari kaki yang kering. Waktu yang paling tepat melakukan perendaman adalah 15 menit sebelum tidur, kalau bisa gosokan irisan lemon pada bagian kaki. Fungsi lemon sendiri untuk mengikis sel kulit mati, mencerahkan kulit dan menutrisi kulit kaki supaya tampak bersih dan bersinar.

Selain Menggunakan Irisan Lemon Kamu Bisa Menggunakan Alternatif Lain Yaitu Menggunakan Soda Kue


Soda kue tidak hanya bermanfaat untuk membuat berbagaimacam makanan dan membersihkan noda, tapi juga bisa digunakan untuk membersihkan sel kulit mati penyebab kulit terlihat kusam. Caranya campurkan air dan soda kue secukupnya, olehkan kepada kedua kaki secara merata. Diamkan selama 10 menit gosok-gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih. Dengan begitu kulitmu bisa terlihat cerah secara alami.

Jangan Lupa Melakukan Gerakan-gerakan Sederhana yang Dapat Mengencangkan Otot Kaki


Selain faktor perawatan dari luar kamu juga harus melakukan perawatan dari dalam, caranya ruting melakukan olahraga. Tidak perlu melakukan olahraga berat, lakukan saja beberapa gerakan sederhana yang membuat otot kaki jenjang dan lentur Gerakan yang paling sering dilakukan para model iala leg circel. Caranya cukup mudah naikkan salah satu kaki gerakkan sambil berbaring hingga membentuk lingkaran. Masing-masing kaki lakukan sebanyak 12x. Semoga lima tips ini mampu mewujudkan impianmu selama ini.

What do you think?

Written by virgo

Kredit Macet di Uni Eropa Capai 1 Trilyun Euro

Rampok Bank Mandiri, 3 Bandit di Payakumbuh Ditembak Polisi di TKP