in

5 Daerah Indonesia yang Wanitanya Terkenal Cantik

Banyak sekali alasan kenapa kita harus bersyukur terlahir di Indonesia, karena negara ini begitu sempurna diberbagai sisi, mulai dari alamnya yang luar biasa, sumber daya yang melimpah, dan yang tidak kalah menarik adalah wanita-wanita yang terkenal cantik. Inilah beberapa daerah Indonesia yang wanitanya terkenal cantik.

Bandung

Bandung tidak hanya terkenal akan deretan jajanan enak dan banyak sekali Distro dengan harga bersahabat, tetapi juga para wanitanya. Gadis-gadis Bandung memang punya ciri khas yang bikin iri banyak wanita di daerah lain. Mereka rata-rata memiliki kulit berwarna kuning langsat, tubuh langsing, serta ditambah dengan ciri khas wajah yang kalem.

Jakarta

Sebagai representasi dunia tentang Indonesia maka sudah pasti Kota Jakarta haruslah unggul dalam aspek apapaun, tidak hanya infrastruktur dan juga pembangunan, tetapi juga para wanita cantiknya. Kalau diperhatikan wanita Jakarta punya ciri khas yang unik dengan style metropolitan dan gaya hidup sosialita. Rata-rata dari mereka jago make-up dan juga memiliki penampilan yang kekinian.

Aceh

Berada di daerah paling ujung di Indonesia, Aceh juga terkenal sebagai tempat para wanita cantik di negeri ini lahir. Dilihat dari ciri fisiknya, wanita Aceh cenderung memiliki kulit yang kuning langsat, hidnung yang mancung, dan banyak yang masih memiliki garis keturunan Arab dan Portugis. Hal ini dikarenakan pada abad 2 Masehi banyak pedagang-pedagang Arab yang singgah ke Aceh.

Kalimantan

Wanita di Kalimantan terkenal akan kecantikannya. Ciri-ciri wanita kalimantan sendiri adalah berkulit putih mulus, memiliki karakter wajah yang khas dan terkadang terlihat seperti wanita oriental. Hal ini dikarenakan zaman dahulu banyak orang Tiongkok yang berlayar ke daerah Kalimantan. Dibandingkan dengan daerah lainnya, kecantikan wanita Kalimantan jarang diketahui.

Bali

Para gadis Bali yang mempesona itu sudah lama menjadi perbicaraan para turis mancanegara, sehingga makin membuat mereka berusaha sebisa mungkin untuk berkunjung ke Pulau Dewata. Mayoritas turis lebih mengenal Bali daripada Indonesia sendiri. Hal ini pun menyebabkan gadis Bali lebih dulu dikenal dimata orang asing daripada wanita Indonesia yang lain. Kalau membicarakan fisik wanita Bali, mayoritas mereka berkulit putih mulus dan memiliki karakter wajah yang khas.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

Komunitas Honda Belajar Ilmu Jurnalistik

Abu Razak Lantik KONI Aceh Tamiang