in

5 Kota Penghasil Wanita Paling Istimewa, Cantik Juga Suara Merdu

lensaterkini.web.id – Jika disuruh memilih pasangan yang memiliki kecantikan fisik atau hati, akan lebih baik jika keduanya bisa. Masalahnya terkadang sulit ditemukan. Ada perilaku fisik tapi buruk, ada juga yang aneh.

Tapi tidak akan menjadi masalah jika Anda berhenti di kota ini, artikel tidak hanya memiliki wajah cantik, mereka juga mengerti masalah agama. Belum lagi suara mereka sambil nyanyian Quran, Indah tidak diputar. Tidak percaya? Berikut adalah beberapa kota di Indonesia yang tidak hanya menghasilkan wanita cantik tapi juga suara “Surga”.

Baca Juga : 5 Kota Yang Terkenal Dengan Kecantikan Wanitanya di Jawa Timur

Medan gudangnya para pelantun Quran suara merdu

Wanita di kota yang satu ini sudah terkenal dengan suaranya yang indah dalam membacakan ayat-ayat suci Alquran. Memang benar bahwa sejak kecil anak-anak lapangan telah diajarkan cara membaca Alquran dengan benar dan benar, maka tidak aneh kalau banyak Qari yang terkenal datang dari kota.

Bisa dijamin kalau qari di Medan punya suara emas. Tapi ternyata hal itu juga diimbangi dengan keindahan payung lapangan wanita. Yang jelas kalau mau rumah tangga dekat dengan Quran, usahakan cari orang deh lapangan.

Aceh selalu jadi incaran mencari istri soleha

Bukan rahasia lagi bahwa wanita Aceh sangat terkenal dengan pengetahuan agamanya. Selain itu ternyata mereka juga dikenal dengan suara merdu yang merdu. Karena itu banyak balapan Qari yang digelar di kota serambi mekkah ini.

Apalagi, wanita Aceh sangat terkenal dengan masalah kecantikan. Waduh bisa dibilang kalau gadis Aceh ini sudah lengkap memenuhi kriteria impian istri. Kalau bisa bikin wanita Aceh ini jadi isteri, harus dijamin deh setiap hari bait ayat Al-Quran akan terus bergema.

Baca Juga : 6 Kota di Indonesia Ini Populer Dengan Wanita yang Cantik – Cantik

Tasikmalaya, seperti suara dari surga

Jika daerah yang satu ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Alasannya di kota ini dicap sebagai produser qari suara merdu. Sebenarnya ada banyak qari dari daerah Tasikmalaya ini yang memenangkan kejuaraan internasional.

Belum lagi daerah ini yang sudah dikenal sebagai tempat kejuaraan qari nasional, semakin terbukti pesona. Selain itu daerah Tasikmalaya yang juga terkenal dengan kecantikan anak perempuan loh, pesona gaya Jawa Barat pastinya membuat hati para pria memudar.

Pemalang, bukan hanya merdu namun juga santun

Salah satu daerah di Jawa Tengah juga merupakan penerima terbaik ayat suci Al Qur’an di Indonesia loh. Beberapa bahkan sampai di kancah internasional sampai mereka didengar oleh para imam besar. Intinya tidak rugi deh cari istri Pemalang ini, artikelnya selain itu mereka memiliki suara emas saat membaca Alquran, wanita juga dikenal memiliki wajah cantik dan santun. Pokoknya sangat cocok untuk istri soleha.

Baca Juga : 5 Kota di Indonesia Ini Terkenal Dengan Kecantikan Dan Keshalehan Wanitanya

Makassar juga masuk dalam hitungan

Daerah lain di Indonesia yang merupakan lumbung dari pelantun ayat Quran terbaik, dimana lagi kalau bukan Makassar. Selain sudah terkenal karena viskositas nuansa Islam, wanita di kota ini juga dikategorikan memiliki kecantikan luar biasa.

Jadi tak hanya cantik tapi juga hati yang indah, plus mereka pintar membaca Al-Quran, tak senang bermain istri orang Makassar. Sepertinya dow yang cukup mahal sebanding dengan apa yang bisa kita bisa, bukan nyesel deh cari pasangan orang Makassar.

Jika itu hanya indah itu biasa, sudah terlihat menawan, religius, pintar untuk membacakan Quran lagi, itu akan sangat lezat. Karena cantiknya di dalam, wanita di kota tersebut sudah bisa memberi label istri soleha, jadi jangan lupa hentikan single ya.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN

What do you think?

Written by virgo

Ditanya Soal Kasus Ahok, Panji Pragiwaksono: Pak Basuki Gak Menista Agama

5 Suka Duka Anak Kos – Kosan Saat Bulan Puasa