in

6 Keunikan Rumah Makan Padang Yang Jadi Unggulan Dari Rumah Makan Lainnya

lensaterkini.web.id – Sebuah restoran unik akan mengundang banyak pengunjung. Karena itu, saat ini banyak kafe atau restoran berlomba menghias interior mereka dengan pernak-pernik lucu dan lucu. Namun, ada restoran yang tidak perlu dihias interior agar unik namun tetap diburu.

Tempat itu adalah restoran Padang. Hah? Apa yang unik dari restoran ini? Coba saja, di mana lagi Anda bisa menemukan restoran dengan pelayan yang bisa membawa banyak piring di tangan? Ya tidak ada lagi di restoran Padang! Selain itu, ada banyak keunikan lho restoran Padang, lihat deh artikel berikut.

Keahlian Membawa Banyak Piring yang Dimiliki Pelayan

Salah satu keunikan yang hanya dimiliki oleh restoran Padang terletak di pelayan. Mereka cantik? Tampan-tampan? Restoran lain mungkin memiliki pelayan dengan wajah, tapi siapa yang memiliki kemampuan untuk membawa lebih dari satu piring di tangan saja kita bertemu di rumah Padang.

BACA JUGA : 6 Fakta Unik Rumah Makan Padang Yang Ada di Indonesia

Ya, jika kita mengunjungi rumah Padang pastinya para pelayan akan menyajikan makanan dengan tumpukan piring bertumpuk. Jumlah tumpukan piring yang dibawa berjumlah antara 5 sampai 10 buah yang Anda tahu. Nah, seperti akrobat ya.

Porsi Dibungkus Lebih Banyak Daripada Makan di Tempat

Sebagian besar makanan adalah impian setiap pembeli. Buat anak asrama yang notabene memiliki dana terbatas, membeli makanan yang dibungkus di rumah Padang bisa jadi salah satu alternatif tabungan. Mengapa? Karena dengan membungkus makanan di restoran Padang, Anda bisa mendapatkan porsi lebih banyak daripada dimakan di tempat. Tidak percaya? Cobalah!

Selidiki sebuah usut, keunikan ini memiliki sejarah dan memiliki tujuan mulia. Dahulu kala hanya mereka yang punya uang yang mampu makan di rumah Padang dengan banyak menu, sementara orang awam memilih untuk membungkus makanan untuk dimakan di rumah. Untuk membantu mereka, para pelayan restoran Padang memberi lebih banyak porsi untuk dimakan bersama anggota keluarga lainnya.

Hampir Semua Menu Disajikan di Meja Makan

Jika Anda makan di restoran Padang, jangan kaget saat menemukan menu yang tidak Anda pesan juga disajikan di atas meja. Sudah menjadi hal biasa bahwa restoran Padang menyajikan semua menu andalannya di meja pelanggan. Namun, Anda tidak perlu makan semuanya.

Anda bisa memilih menu yang Anda pesan atau tambahkan ke yang Anda sukai. Lalu bagaimana cara membayarnya? Tenang, Anda tidak harus membayar semuanya. Nantinya pemilik restoran Padang akan menghitung dari piring kosong.

Selalu Ramai Dengan Teriakan-Teriakan yang Khas

Jangan kaget kalau saat makan, tiba-tiba para pelayan restoran Padang saling berteriak. Tidak, mereka tidak marah. Itulah salah satu keunikan yang dimiliki hanya restoran Padang. Jeritannya biasanya seperti ini, ‘Table duo rice pancake!’. Jika Anda mendengar teriakan seperti itu berarti di atas meja dua tambahkan nasi. Teriakan itu berlaku untuk mereka yang makan dengan pola prasmanan.

Pelayanan Secepat Kilat

Ingat, berapa lama Anda biasanya menunggu makanan datang saat di restoran, kafe atau restoran? 5 menit? 10 menit? Atau bahkan lebih? Hal-hal seperti ini Anda tidak akan ketemu jika makan di restoran Padang. Di sana Anda tidak perlu menunggu sampai 5 menit atau lebih, sampai Anda mengeluh.

BACA JUGA : 9 Warung Makan Yang Mudah Dijumpain di Penjuruh Indonesia

Sudah menjadi rahasia umum bahwa restoran Padang memiliki keunggulan pelayanan yang cepat. Ini bisa jadi karena kemampuan seorang pelayan yang memenuhi syarat untuk membawa banyak masakan sambil melayani pelanggan. Keunikan ini menjadi ciri khas restoran Padang, sehingga banyak orang menjadikannya alternatif restoran di tengah kesibukannya.

Display Makanan yang Menggugah Selera Makan

Jika melalui restoran Padang, pastinya Anda akan memperhatikan makanan yang diatur di sana. Ya benar? Penataan tampilan restoran di Padang ini apik. Pelatnya tertata rapi dan makanan yang terlihat di piring itu menggelitik siapa pun. Siapa yang mencoba untuk tidak tergoda untuk melihat saus rendang, sayuran hijau, dan makanan lainnya? Aduh, sangat lapar.

Nah itulah keunikan-keunikan yang Anda temui di restoran Padang. Keunikannya adalah daya tarik para pengunjung untuk makan di sana. Selain memiliki keunikan tersendiri, pembungkus di restoran padang murah. Cukup benar-benar deh buat kamu yang mau ngirit.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

Pencuri Notebook Runyoh Dihambo Dihajar Massa

Telkomsel Tawarkan Paket Layanan Haji