in

6 Tipe Kepribadian Avengers , Kepribadian Manakah yang Paling Cocok dengan Kamu ?

Para Penggemar Avengers tentunya tidak asing lagi dengan semua tokoh pemeran yang ada di dalamnya. Kamu juga pasti sudah pada hafal karakter dari setiap superheronya. Bahkan diantara semua pemain, pastinya kamu memiliki salah satu Superhero favorit. Nah siapa kira kira superhero yang jadi paforit kamu tersebut ? apakah pilihan mu sesua dengan karakternya dibawah ini ? youk langsung saja simak Kepribadian Avengers Manakah yang Paling Cocok dengan Kamu di bawah ini:

1. Iron Man

Iron Man si jenius karismatik yang mencintai kebebasan, penuh percaya diri dan keras kepala, namun di balik sikap nya ia adalah seseorang yang lembut dan memperhatikan orang lain secara diam-diam, ia memang sombong dan percaya diri di luar, tetapi ia adalah sosok bertanggung jawab yang juga dapat meragukan dirinya sendiri. 

2. Captain America


Captain America memiliki kepribadian yang lembut dan penyayang, namun ia juga merupakan sosok yang tegas dan dapat diandalkan. Captain America memiliki sisi kemanusiaan yang tinggi, ia adalah orang yang bermoral dan selalu berusaha untuk melakukan hal yang benar. oleh karena itu ia merupakan seorang pemimpin yang baik dan dapat dipercaya.

3. Thor

Thor merupakan sosok heroik yang tangguh dan tidak gampang menyerah, ia juga memikirkan akibat dari perbuatannya terlebih dahulu dan  belajar dari kesalahannya yang lalu sehingga Thor tumbuh menjadi sosok yang bijak. jika Thor mengasihi seseorang, ia dapat memaafkan kesalahan orang tersebut dengan mudah. meski pantang menyerah, ada kalanya ia merasa putus asa akan kegagalannya sehingga Thor membutuhkan dukungan dari orang disekitarnya.

4. Hulk

Hulk yang mengagumkan merupakan sosok yang kompleks, pada dasar nya ia adalah orang yang jenius, ambisius, dan tenang. Hulk adalah orang yang sabar dan dapat mengendalikan emosinya, ia lebih memilih memendamnya jika ia marah. namun dibalik itu ia memiliki sosok tersembunyi yang menginginkan kebebasan dan ingin mengekspresikan emosi nya yang sudah ia pendam sejak lama, sehingga suatu saat ia dapat marah besar dan terkesan menakutkan jika ia sudah kehabisan kesabaran.

5. Hawkeye

Hawkeye sangat mencintai keluarga dan teman-temannya, ia juga sosok yang setia dan baik hati, ia benci melihat orang terkasihnya disakiti dengan cara apapun, ia merupakan orang yang sensitif dan lembut, tetapi jika ia dilanda oleh duka yang dalam, Hawkeye kurang dapat berpikir dengan jernih dan mengambil keputusan dengan tergesa-gesa sehingga ia bisa saja mengambil keputusan yang kurang tepat.

6. Black Widow

Black Widow adalah agen yang cerdik dan energik, ia pemberani dan tidak mengenal rasa takut, Black Widow merupakan sosok yang kuat dan tangguh. namun dibalik kepribadiannya tertutup dan misterius, ia sangat peduli dan mengasihi orang-orang disekitarnya. meski Black Widow tidak menunjukannya, tetapi ia menghargai teman-temannya dan bisa melakukan apa saja demi kebaikan mereka. meski dikenal pemberani dan tidak kenal rasa takut, sesungguhnya ia takut kehilangan orang-orang tersayangnya.

Demikian kepribadian beberapa tokoh Avengers diatas, manakah yang paling cocok dengan kepribadian mu?

Tags: #avenger, #avengers, #superhero, #kepribadian, #personality, #hiburan

Loading…

What do you think?

Written by Julliana Elora

Nilai Hidup Universal dari Kisah-kisah Sederhana

Deddy Corbuzier Diisukan Mualaf, Begini Penjelasan Gus Miftah