in

7 Artis Yang Luncurkan Fashion Fantastic Dibulan Ramadhan

lensaterkini.web.id – Ramadan adalah bulan yang diharapkan semua umat Islam. Semua tayangan spesial untuk bulan Ramadhan disiapkan oleh hampir semua stasiun TV. Para pengusaha juga berlomba-lomba membuat edisi spesial fashion edisi Ramadhan untuk menyambut Idul Fitri.

Termasuk deretan seniman ini, para seniman juga pebisnis ini telah menyiapkan produk fashion andalan mereka untuk menyambut Ramadhan dan Idul Fitri. Mulai dari baju, jilbab, sampai mereka meluncurkan parfume untuk memadamkan haus belanja penggemar. Siapakah artis yang telah menyiapkan bisnis fashion mereka dengan edisi spesial untuk menyambut Ramadhan?

Baca Juga : 10 Busana Fashion Digital Paling Unik di Dunia Fashion

1. Nagita Slavina dengan syal premium

Setelah sukses dengan Mukena Nagita Slavina, kini istri Raffi Ahmad berinovasi dengan menciptakan syal premium yang dirancang khusus. Scarf yang dirancang khusus oleh Gigi dibuat dengan jumlah terbatas.

Harga yang ditawarkan rata-rata Rp 239.000. Untuk jilbabnya sendiri, Gigi menggunakan bahan voile ringan, tidak licin, dingin, yang memiliki kemampuan bernafas agar tidak mengurangi pendengaran saat memakainya.

2. Zaskia Sungkar meluncurkan busana khusus desain Idul Fitri

Khusus untuk desain mode bertema Shade Of Ramadhan, Zaskia telah menggelar peragaan busana mewah yang didampingi melly music melly Goeslaw. Brand Zaskia Sungkar Jakarta dan beberapa merek lain di bawah naungan Zaskia menyediakan 40 desain kemeja khusus untuk menyambut Ramadhan dan Idul Fitri.

Harga busana desain Zaskia khusus untuk merek Zaskai Sungkar dibanderol dengan harga mulai 1 juta rupiah. Sedangkan untuk merek lain, Zaskia mematok harga mulai dari Rp 500.000.

Baca Juga : 5 Fashion Aneh Model Jepang Bikin Tercengang

3. Ramadan Khusus, Ashanty membuat jilbab produk

Setelah menembus bisnis kosmetik, Ashanty mencoba peruntungannya dengan mencoba bisnis mode. Dengan memanfaatkan momen Ramadhan, Ashanty meluncurkan produk jilbab yang berjudul Ashanty X Jovian. Produk ini belum diluncurkan secara resmi, namun Ashanty memberikan bocoran jika produk yang dijual adalah produk edisi terbatas dengan jumlah terbatas.

4. Mengikuti saudaranya, Shireen juga menghadirkan busana muslim khusus untuk Idul Fitri

Dengan bantuan saudaranya, Shireen Sungkar juga meluncurkan busana muslimah khusus Ramadhan dan Idul Fitri. Jika desain Zaskia lebih condong ke warna monokrom, desain Shireen sendiri menampilkan warna pastel lembut yang khas seperti pink, ungu, coklat, hijau, yang menampilkan sisi romantis feminin untuk wanita.

5. Special Scarf Ramdhan, hasil kolaborasi Dian Pelangi dan Wardah

Sebagai tren senter sang jilbab, Dian Pelangi juga tak mau ketinggalan meluncurkan busana fashion spesial sebelum Ramadhan. Dian berkolaborasi dengan Wardah Beauty meluncurkan syal eksklusif yang terinspirasi dari warna riasan Wardah. Selain memiliki warna dan motif khusus, Dian memilih bahan rayon untuk syalnya. Bahan ini cocok untuk pemakaian sehari-hari dan tidak cepat kusut. Dengan tekstur garis-garis bergaris dan kombinasi warna hitam sangat mudah digabungkan dengan kemeja apapun.

Koleksi khusus Dian Pelangi dan Wardah ini hanya tersedia selama bulan Ramadhan, dan hanya menghasilkan 5.000 buah. Anda bisa mendapatkan produk ini di Jabodetabek dengan harga 265.000 hingga Rp 350.000. Bukan hanya syal, Anda juga akan mendapatkan beberapa makeup khusus dari Wardah.

Baca Juga : 5 Artis Yang Sukses Berbisnis Fashion Batik

6. Jadi brand ambassador Body Shop, Cinta Laura meluncurkan edisi parfume spesial lebaran

Memiliki gambar sebagai wanita cantik, cerdas, dan modern, Cinta Laura beberapa waktu lalu memilih merek kecantikan ternama Body Shop untuk menjadi duta merek khusus wilayah Asia Tenggara. Inilah kali pertama Body Shop menunjuk brand ambassador untuk produknya.

Menjadi brand ambassador salah satu brand ternama dunia, Cinta memeperkenalkan parfume membuat Body Shop khusus untuk menyambut Ramadhan dan Idul Fitri. Gold Au De Parfume dapat dibeli dengan harga 399.000 di toko Body Shop terdekat.

7. Rossa meluncurkan desain baru untuk brand fashion dan parfume

Menjadi Diva saja tidak cukup bagi Rossa, kini dia merambah dunia bisnis fashion dengan produk bertajuk House Of Rossa. Rumah Rossa sendiri terdiri dari beberapa merek fashion, salah satunya dibuat di Indonesia KAIN. Khusus untuk edisi Lebaran ini, KAIN karya Rossa menghadirkan busana dengan desain baru berupa tunik, blus, dan jaket pembom dengan kain khas Indonesia.

Selain itu, Rossa juga meluncurkan parfume baru yang terdiri dari 3 varian dalam hidup saya, sayangku, dan musik saya. Untuk harga buatan KAIN di Indonesia mulai Rp 500.000, sedangkan harga parfum Rossa rata-rata Rp 350.000.

Baca Juga : 4 Fakta Dibalik Pesonanya Model Fashion Victoria’s Secret

Nah, itu adalah deretan seniman yang menyambut Ramdhan dengan menghadirkan fashion item kece agar penampilan Anda lebih goyang. Yang mana produk favoritmu?

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

Gubsu Sampaikan Persoalan Tanah Di Sumatera Utara Kepada DPR RI

Terduga Pemilik Sabu Dituntut 6 Tahun Penjara