in ,

7 Gaya Rambut Mullet Indonesia yang Semakin Kece dengan Gatsby The Nature Styling Balm Series

Gaya rambut mullet Indonesia pasti sudah tidak asing lagi bagi orang-orang yang tertarik dalam dunia gaya rambut dan fashion. Mullet adalah gaya rambut yang kembali populer akhir-akhir ini.

Pertama kali gaya rambut mullet populer pada era 1970-an hingga awal 1980-an. Biasanya mullet memiliki rambut depan pendek yang rapi dan teratur, sedangkan bagian belakangnya tumbuh panjang.

Kombinasi antara rambut pendek pada bagian depan dan panjang pada bagian belakang ini dapat memberikan kesan kontras yang unik. Ada juga beberapa gaya rambut mullet yang bisa Anda coba, ini penjelasannya. 

Gaya Rambut Mullet Indonesia

Rambut mullet belakangan ini tengah menjadi trend gaya rambut pria paling favorit dan terpopuler. Jika berbicara soal gaya rambut pria, maka tidak akan pernah habis karena style rambut selalu berubah. 

Meski begitu, banyak trend gaya rambut lama yang kembali populer jika digunakan oleh orang-orang ternama. Seperti rambut mullet, berikut beberapa rekomendasi gaya rambut mullet Indonesia terpopuler. 

1. Mullet Klasik

Gaya rambut mullet ini memiliki potongan yang sederhana, tetapi tetap memberikan kesan keren. Meski terlihat sederhana, gaya rambut mullet akan membuat penampilan terlihat lebih ikonik. 

2. French Crop Mullet

Selanjutnya ada gaya rambut french crop mullet, salah satu gaya rambut kombinasi antara french crop dan mullet. Kombinasi ini justru akan memberikan penampilan yang lebih fresh dan terlihat semakin tampan.

3. Curly Mullet 

Potongan mullet rambut ikal ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki rambut keriting. Curly mullet akan terlihat jauh lebih bervolume daripada model mullet lainnya pada rambut keriting atau ikal.

4. Mullet Gelombang 

Mullet gelombang juga banyak anak muda pilih karena dapat memberikan kesan yang lebih santai, tetapi tetap stylish. Sehingga banyak yang menganggap gaya rambut ini sangat cocok untuk penampilan sehari-hari. 

5. Highlight Mullet 

Gaya rambut mullet Indonesia ini sangat cocok untuk rambut tipis, tetapi tetap ingin tampil stylish. Gaya highlight mullet akan jauh lebih bervolume dengan sedikit tambahan warna. 

6. Fade Mullet 

Fade Mullet merupakan potongan mullet dua jari yang hampir sama dengan taper fade, hanya saja menggunakan teknik yang berbeda. Gaya rambut ini lebih berfokus pada potongan rambut dua jari pada bagian samping. 

7. Taper Fade Mullet 

Taper Fade adalah gaya rambut mullet 2 jari dengan kombinasi taper agar membentuk gradasi pada rambut samping. Nantinya rambut atas bisa Anda buat acak-acakan atau curly, sedangkan bagian belakang tetap panjang. 

Tidak semua orang suka gaya rambut mullet Indonesia, tetapi bisa menjadi favorit dengan GATSBY THE NATURE STYLING BALM SERIES. Gatsby ini akan membuat rambut lebih beralur lembut dan hasil akhirnya lembab sehat.

Ada tiga varian dengan kandungan formula Balm dan coconut oil + vit. E yang menyehatkan. Yaitu Gatsby Nature Balm Clay, Gatsby Nature Balm Pomade, dan Gatsby Nature Balm Cream. 

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pemerintah Luncurkan Indeks Desa, Indikator Tunggal Pembangunan Desa

ONLEE mengungkapkan kerinduan kepada penggemar di Jakarta