in

7 Hotel terunik di Indonesia

7  Hotel terunik di Indonesia – Hendak liburan namun masih bingung menentukan tempat menginap? Berikut adalah hotel-hotel di Indonesia yang harus kamu kunjungi!

1. Pacific Palace Hotel, Batam

Jika ingin merasakan sensasi menginap di atas kapal, tidak perlu repot-repot naik kapal laut sungguhan karena hotel ini dibentuk sangat menyerupai kapal yang sedang berlabuh dan didukung lokasi hotel yang berada di pinggir pantai.

2. The Highland Park Resort, Bogor

Rasakan sensasi berada di Mongolia jika menginap di hotel ini. Keunikan dari hotel ini adalah setiap kamar berupa tenda-tenda putih yang didalamnya mewah  layaknya kamar hotel bintang lima. Selain itu, The Highland Park Resort juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti kolam renang, spa, flying fox, mini golf, dan karaoke. .

3. Bambu Indah, Ubud Bali

Bambu indah terletak di pusat Kabupaten Gianyar dan mengharuskan anda melewati berbagai rintangan seperti jurang curam untuk menempuh perjalanan menuju hotel ini. 

Meskipun begitu, lelah akan terbayarkan begitu sampai di Bambu Indah. Yang membuat hotel ini lain daripada yang lain adalah lantai kaca yang merupakan akuarium yang langsung terhubung dengan laut. Sangat menantang bukan?

4. Rumah Pohon Leo, Bogor

Jika anda mencari penginapan yang menyajikan alam, bisa dicoba hotel unik yang terletak di Taman Buah Mekarsari, Bogor. Menyajikan rumah pohon yang membuat kita merasa benar-benar sedang di hutan namun disertai dengan fasilitas yang lengkap. 

Terdapat lima unit, dengan tiga unit berlantai satu, dan dua unit berlantai dua. Satu kamar cukup untuk 3-4 orang.

5. Misool Eco Resort, Raja Ampat

Penginapan yang pernah masuk dalam daftar resort terbaik dunia versi CNN ini sangat cocok bagi anda yang merupakan jiwa yang dekat dengan alam. Dengan pemandangan laut Raja Ampat dan juga bukit-bukit indah wajar jika untuk menginap disini anda harus mengeluarkan dana sebesar 2000 euro per 7 hari.

6. Safari Lodge Hotel, Bogor

Lokasinya berada di Cisarua, Bogor, masih satu kawasan dengan Taman Safari. Safari Lodge Hotel menawarkan penginapan bergaya caravan dengan fasilitas yang cukup lengkap meskipun hanya sebagai hotel bintang 3. Layanan front office dan layanan kamar 24 jam dengan fasilitas ruang merokok, ruang keluarga, parkir mobil, hingga restoran yang siap memanjakan anda dengan berbagai hidangan lezat yang menggoyang lidah.

7. Old Batavia Capsule

Hotel bergaya kapsul ala Jepang juga bisa kita temukan di Indonesi, salah satunya Old Batavia Capsule Hotel yang beralamat di jl. Cikini Raya, Menteng. Kini hotel kapsul menjadi alternatif pilihan bagi wisatawan yang mencari hotel murah namun tetap unik. Hotel kapsul memungkinkan anda bertemu dengan tamu lainnya namun tetap memiliki privasi.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

“Ini Kecelakaan Konstruksi, Penyebabnya Tengah Diinvestigasi”

Apakah hidupmu sudah Sempurna?