in

7 Tanda Jika Kamu Menyukai Sahabat Kamu Sendiri

Sahabat adalah salah satu orang di dunia ini yang sangat mengerti dengan kita. Mereka selalu mengulurkan tangan mereka untuk menawarkan segala bantuan untuk kita. Mereka rela ikut bersedih kala kita bersedih dan turut bahagia pula ketika kita bahagia. Bukankah kita bahagia jika memiliki mereka?

Sahabat pun terjalin dari suatu pendekatan. Entah itu sesama wanita atau bahkan antara pria dan wanita. Awalnya teman, namun karena mempunyai banyak kesamaan, hobby, kecintaan dan lain-lain, orang-orang pasti akan menjadi akrab dan dekat.

Lalu, apakah salah satu sahabatmu tersebut adalah seorang laki-laki? Banyak orang bilang jika laki-laki dan wanita itu tidak mungkin menjadi sahabat. Pasti di antara mereka aka nada yang merasakan yang namanya jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Nah pertanyaannya, yang suka kamu atau dia ya? Lebih baik kamu liat tanda-tanda di bawah ini jika kamu telah suka terhadap sahabatmu sendiri.

1. Kamu Akan lebih sering menghubunginya (sumber: hai.grid.id)

Kamu pasti akan lebih sering mengontak dia daripada sebelumnya. Seperti menceritakan hal-hal kecil yang kamu alami hari ini atau hanya sekedar bertanya tentang apa yang ia lakukan hari ini. Itu membuatmu merasa lebih bahagia ketika kamu dapat bercerita banyak dengan dia dalam chat atau telepon. Berlama-lama menghubunginya sampai kamu nggak tahu waktu.

2. Kamu mulai melakukan hal-hal kecil yang bisa membuatnya bahagia

Kamu akan melakukan hal-hal kecil tidak terduga saat kamu suka dengan sahabatmu sendiri. Kamu rela menjemputnya malam-malam dari rumah temannya. Atau hanya sekedar membawa sekotak martabak ketika kamu tahu dia pasti kelaparan di rumahnya. Memang hal-hal kecil itu terlihat sederhana, namun ketika kamu melihat senyum dia terbit, kamu akan bahagia pula melihatnya.

3. Kamu selalu ingin jalan berdua dengannya

Hal ini pasti kamu rasakan jika kamu suka dengan sahbatmu sendiri. Kamu tidak mau ada orang lain ikut ketika kalian sedang pergi berdua. Kamu juga senang dan merasa nyaman ketika hanya berdua dengannya, walaupun kalian hanya jalan berdua untuk pergi ke toko buku untuk membeli buku plajaran. Pasti kamu bakalan merasakan rasa bahagia yang berbeda.

4. Tanpa sadar, kamu berkeinginan untuk skinship dengan dia

Tanda yang lainnya yaitu kamu selalu berkeinginan untuk lebih menyentuh dia. Seperti memegang tangannya atau mengusap pipinya. Tanpa sadar, pasti kamu berkeinginan untuk melakukan itu. Itu tanda bahwa kamu ingin sekali memebrikan perlindungan untuk dia.

5. Dalam situasi apapun, orang yang terlintas dalam pikiranmu adalah dia

Dengan tanpa sadar, kamu selalu memikirkan dia. Bahkan pada waktu ketika kamu senggang dan bosan atau ketika kamu sedang pusing mendengar suara gurumu yang mendayu-dayu. Dengan tanpa malu, kamu memikirkannya dan selalu bertanya-tanya. “Sedang apa dia?” atau “Apa dia sudah makan?”.

6. Kamu selalu memprioritaskan dia

Orang lain hanya kamu anggap angin lalu dan dia selalu kamu nomer satukan. Dalam keadaan apapun, kamu selalu menganggapnya penting dalam hidup kamu. Bahkan dalan situasi dan kondisi apapun, kamu berusaha untuk menjadikan ia sebagai orang yang penting. Kamu rela mengorbankan waktu kamu, energi kamu atau hal-hal yang lain demi dia.

7. Cemburuan

Jika kamu suka dengan sahabat kamu, rasa ini tidak dapat kamu pungkiri lagi. Walaupun rasanya memang sakit dan kamu pasti bingung banget mau mengungkapkannya pada siapa. Apalagi ketika dia bicara dengan cowok lain atau cewek lain. Pasti kamu langsung kesal dan seolah-olah mendiamkan dia. Namun gimana ya, kamu juga tidak berhak merasakan itu karena kamu bukan pacarnya. Tapi ya gimana lagi kalau kamu dah suka. Lebih baik kamu mengungkapkannya ketika kalian sudah sama-sama besar dan dalam waktu yang tepat.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

6 Band Indonesia Ini Penjualan Albumnya Laris Manis Bak Kacang Goreng

Velline Ratu Begal Rampungkan Video Musik Single Baru