in

9 Situs Download Drama Korea Terbaru dan Terlengkap

Situs download drama korea terbaru dan terlengkap – Bagi para pecinta K-drama atau K-drama dibawah ini, kami akan mencoba mengulas situs download K-drama terbaru dan terlengkap untuk kalian. Yang pasti, membicarakan drama Korea tidak akan pernah ada habisnya jika kita membicarakan film Korea yang satu ini.

Kita tahu bagaimana awalnya di negeri ini, banyak yang menyukai film K-drama hingga saat ini. Terutama bagi para wanita yang sangat menyukai film drakor. Terkadang kita mungkin bisa mendengarkan film drakor ini di acara TV atau media lainnya. Namun sekarang anda bisa mengoleksi film drakor favorit anda melalui situs download drakor yang bisa anda coba dan tentunya mudah dan gratis.

Dengan akses seperti ini, Anda dapat dengan mudah menonton film drama apapun kapanpun dan dimanapun Anda ingin menontonnya bersama keluarga atau sendiri. Banyak drama Korea yang mengatakan kenapa banyak yang menyukai filmnya, salah satunya karena cerita yang disajikan sangat menyentuh dan pastinya seru untuk ditonton dan tidak membosankan.

Apa yang menarik dari Drakor

Mungkin bagi anda yang tidak menyukai film drakor ini bertanya-tanya apa yang menarik dari drama korea ini?. Tentunya menurut para pecinta drama, ada banyak kelebihan dibandingkan film-film drama lainnya seperti China dan sebagainya. Bagi yang penasaran ingin tahu apa yang membuat drama ini berbeda dengan film lainnya, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini:

1. Lokasi

Yang pertama adalah lokasi dari lokasi syuting itu sendiri, mungkin bagian dari Korea itu sendiri. Dan tentu saja dia mungkin mengambil sisanya di kota-kota lain. Nah, dari lokasi di luar sana, setiap film pasti menawarkan pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan yang berbeda dari yang lain. Yang pasti kalian bisa menyimpulkan dan mengetahui perbedaan antara Korea dengan negara lain.

2. Cerita

Berbicara tentang Drakor tentunya tidak lepas dari cerita yang sangat menarik untuk disimak. Banyak penggemar Drakor yang tergila-gila dengan ceritanya yang pastinya sangat seru dan menyentuh untuk disimak. Bisa dikatakan film Korea ini identik dengan film romantis dan emosional yang akan membawa Anda ke sebuah kisah nyata.

3. Pemeran film

Yang terakhir berbicara tentang film korea tidak asing dengan aktor, artis dan lain-lain yang cantik dan tampan. Tentu saja Anda akan terbawa suasana saat menonton drama tersebut, Anda melihat para aktor yang begitu cantik dan tampan bahkan terkadang Anda bisa menjadikannya idola.

Baca Juga: Akun Netflix Gratis

Daftar situs download drama korea 2022 terbaru

Ada banyak referensi situs download yang bisa kamu coba untuk mendapatkan film drakor favoritmu tentunya dari smartphone yang kamu gunakan. Ingin tahu tentang aplikasi atau situs web apa saja? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini:

1. VIU

Yang pertama adalah VIU yang tentunya sudah tidak asing lagi di telinga Anda, baik di Indonesia maupun internasional. Di sini, Anda dapat menonton drama Korea terbaru di Korea. Jadi anda tidak perlu khawatir ketinggalan film drakor terbaru setiap kali anda mengunjungi website VIU ini. Dimana melalui aplikasi ini anda tidak hanya menonton tetapi anda dapat mendownload film drakor yang anda inginkan tanpa harus berlangganan.

2. Dramando

Selanjutnya adalah website Dramaindo yang menyediakan banyak film drakor lawas dan pastinya update. Dimana anda bisa menonton dan mendownload film yang anda inginkan dari awal hingga akhir, semua bisa anda dapatkan dengan mudah. Dan perlu anda ketahui bahwa biasanya akan ada sedikit gangguan dari iklan yang muncul dari proses nantinya.

3. Netflix

Dari situs netflix ini, kamu bisa menonton drama original Netflix maupun drama non original. Yang penting film non original ini, film drakokr yang saat ini sedang tayang di Korea sana. Jadi Anda dapat mengikuti semua film yang tersedia dengan cara yang diperbarui melalui aplikasi yang sudah dikenal ini, tentu saja Netflix.

4. Drakorendo

Dari namanya saja, tentunya Anda sudah mengetahui isi dari situs ini. Dimana anda bisa menonton drama korea dengan konten yang anda sukai dan anda juga bisa mendownload drama yang anda inginkan. Karena di situs yang satu ini banyak sekali film drakor yang bisa kalian tonton dan tentunya sangat lengkap. Tidak hanya drakor yang bisa kamu tonton tapi ada juga film jepang dan semuanya berbahasa indonesia.

5. Drama Qu

Situs berikutnya yang menawarkan film K-drama adalah DramaQu. Dimana situs ini untuk anda mendownload drama yang anda inginkan dan bisa anda tonton secara online. Semua jenis film korea bisa anda dapatkan dari situs ini dan tentunya banyak sekali mulai dari romance, horror, comedy dll semua ada disana.

6. YouWacth

Anda bisa menonton film drama korea langsung dengan streaming di youWatch yang pastinya mudah digunakan. Situs ini akan memudahkan Anda untuk menonton film yang ada dan juga mengunduhnya dari situs ini. Selain itu, situs ini pasti memberikan penghematan data saat digunakan secara online.

7. iQIYI

Anda mungkin pernah mendengar tentang situs ini dan tentunya sudah tidak asing lagi. Di website iQIYI ini banyak terdapat drama korea dan juga film china lainnya yang bisa kalian tonton. Selain itu, untuk akses lebih dari situs ini, Anda dapat memperbarui ke VIP terlebih dahulu dan kemudian Anda dapat menggunakan situs dengan bebas.

8. Viki.com

Salah satu dari sekian banyak situs web yang memungkinkan Anda untuk menonton film drama korea secara langsung seperti ini adalah di Viki.com. Yang pasti ada banyak film yang bisa kamu tonton semua drama Asia lainnya seperti China, Jepang dan lainnya. Dengan demikian, ada banyak referensi film drama untuk Anda tonton.

9. Kdramaindo

Yang terakhir adalah Kdramaindo yang bisa kamu coba kunjungi, mulai dari drama korea hingga acara korea semuanya bisa kamu tonton dan download. Tentu setiap aplikasi atau website memiliki perbedaan dan kelebihannya masing-masing namun tujuan utamanya adalah untuk menonton drama dan mendownload film.

Baca Juga: We TV Mod Apk Terbaru 2022 Premium Gratis & Tanpa Iklan

Kata terakhir

Semoga apa yang kami sampaikan tentang situs download film drakor 2022 terbaik ini bermanfaat untuk kita semua dan sampai jumpa lagi. Dan jangan lupa untuk selalu update informasi kamu hanya di rakyataceh.co yang menyediakan update berita teknologi setiap hari.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Indonesia-Korea Selatan Sepakat Tingkatkan Kemitraan Strategis

Inilah Rincian Beasiswa Program Saga Saja Untuk Kuliah UI, IPB dan Tel U