in

Ada Rumah Murah di REI Expo Sumbar 2022 di Transmart Padang

DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumbar menyampaikan akan menggelar pameran perumahan terbesar bertajuk Expo Perumahan di Transmart Padang 17-21 Agustus 2022 bertajuk REI Property Expo Sumbar 2022.

Ketua DPD REI Sumbar H Ardinal didampingi David Maisa yang juga Ketua Panitia Pelaksana menyampaikan bahwa ratusan unit rumah akan dipamerkan dan dijual selama pameran, dan REI juga menghadirkan stand Perbankan dengan harapan mampu langsung mengakomodir keinginan masyarakat pada saat melakukan transaksi pembelian unit rumah selama acara berlangsung.

REI melalui perbankan juga mempunyai beberapa program istimewa selama pameran diskon rumah, bebas biaya provisi selama pameran di bank tertentu.

Tidak hanya itu dalam kesempatan lain Bank Nagari sebagai Sponsor utama di REI Property EXPO Sumatera Barat 2022 ini akan memberikan promo kepada 77 orang pertama ketika bertransaksi yaitu bebas biaya provisi dan biaya administrasi kredit atau pembiayaan KPR Bank Nagari selama periode pameran REI Expo Sumatera Barat 2022.

Terpisah, Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad, didampingi Direktur Kredit & Syariah Gusti Candra, dan Direktur Keuangan Sania Putra mengatakan REI Property Expo 2022 ini merupakan kegiatan yang sudah direncanakan sejak disepakatinya Nota Kesepahaman atau MoU antara Bank Nagari dengan DPD-REI Sumatera Barat pada Februari 2021 lalu.

Irsyad menyatakan bahwa jadwal pameran perumahan kali ini terasa lebih spesial karena bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

“Segeralah cepat ambil keputusan karena kuota hanya disediakan untuk 77 orang pertama yang akan beruntung mendapatkan Promo KPR Bebas Biaya Provisi dan Bebas Biaya Administrasi, sekaligus juga mendapatkan discount, bonus dan reward dari developer,” ujar Irsyad.

Pengurus DPD-REI Sumbar menginformasikan bahwa beberapa developer juga akan menyediakan berbagai discount, bonus dan reward menarik selama periode pameran, perbankan lain juga akan menyediakan kemudahan kemudahan bagi customer yang akan bertransaki selama pameran.

“Jadi tunggu apa lagi bagi anda yang lagi berburu hunian di sumatera barat segera datang dan kunjungi REI Expo Sumatera Barat 2022 di Transmart Padang tanggal 17-21 Agustus 2022,” ujar David Maisa.(*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Anniversary 7 th Teruci Chaprendang Sumbar, Bersahabat dengan Alam

Atasi Pertalite Langka, Andre Rosiade Datangi Dirut Pertamina Patra Niaga