in

Adu Kambing Yamaha Aerox dan Truk Boks Tewaskan 1 Orang, Boncengan Luka-luka

TANAHDATAR, METRO–Kecelakaan maut yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Padangpanjang. Kali ini, seorang pengendara sepeda motor tewas usai bertabrakan dengan truk boks di Jorong Batang Gadih, Nagari Batipuah Baruah, Kecamatan Bati­puh, Kabupaten Tanah­datar, Senin (9/10).

Insiden yang terjadi sekitar pukul 07.20 WIB itu membuat warga setempat berkerumun di lokasi untuk memberikan pertolongan kepada pengendara sepeda motor Yamaha Aerox bernama Basrizal (47) yang  kondisinya tidak sadarkan diri karena luka parah.

Sementara, Yasir Irfan yang dibonceng korban Basrial mengalami luka-luka. Keduanya kemudian dilarikan ke RSUD Padangpanjang. Namun, korban Basrial dinyatakan meninggal dunia setiba di rumah sakit.  Sedangkan truk boks, sepeda motor diamankan oleh Personel Unit Gakkum Satlantas Polres Padangpanjang sebagai barang bukti.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang, AKP Aldy Lazzuardy mengatakan kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di Jorong Batang Gadih, Nagari Ba­tipuah Baruah, Kecamatan Batipuh adalah satu unit sepeda motor Yamaha Ae­rox BA 4571 FH dan truk box BA 8392 AH.

“Kecelakaan sepeda motor kontra truk boks menyebabkan satu orang meninggal dunia. Setelah mendapatkan laporan, ka­mi langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti,” kata AKP Aldy Lazzuardy.

What do you think?

Written by virgo

Lury Alex Noerdin Targetkan Lolos Ke DPRD Sumsel

Menparekraf Yakini Dampak Positif KTT AIS Forum 2023 Bagi Pariwisata Bali