in

Agensi The Boyz minta maaf gara-gara topi

Jakarta (ANTARA) – Agensi IST Entertainment menyatakan permintaan maaf atas topi kontroversial yang terlihat di vlog terbaru grup grup idola K-pop The Boyz beberapa waktu lalu.

Seperti disiarkan Soompi Jumat (3/2) Juyeon dan Eric The Boyz mengunggah vlog kunjungan mereka ke Tokyo. Saat itu Hyunjae terlihat mengenakan topi dengan bendera Matahari Terbit di sampingnya, yang merupakan simbol terkait dengan imperialisme Jepang. Vlog tersebut akhirnya diedit dan diunggah ulang.

Baca juga: Chaewon LE SSERAFIM hingga Q THE BOYZ ungkap perasaan di acara baru
 

“Dalam konten yang diunggah hari ini (3/2)kami mengonfirmasi adegan (Hyunjae) mengenakan topi dengan simbol yang dimaksud, jadi setelah menghapus adegan itu, kami mengunggah videonya lagi,” kata pihak IST.

 

Mereka mengatakan para personel grup tak menyadari simbol yang dimaksud dan masalah muncul saat mereka mengunggah konten terkait simbol.

 

“Di masa mendatang, kami akan lebih berhati-hati untuk memastikan masalah seperti ini tidak terulang kembali. Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran,” kata agensi

 

Sementara itu, The Boyz saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka pada 20 Februari 2023 melalui mini album kedelapan.

Baca juga: Deretan artis K-pop yang rilis karya Februari Baca juga: THE BOYZ akan segera “comeback” dan telah rilis teaser misterius

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023

What do you think?

Written by Julliana Elora

Daftar lagu Dewa 19 yang melegenda

Anthony Joshua akan kembali naik ring pada 1 April