in

Ahli Waris Program CSR Bank Nagari Terima Santunan JK BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Padang serahkan santunan program Jaminan Kematian (JK) kepada Mutiara Insani Hayati, anak kandung dari Almarhum Budiman, Selasa (16/8/2022).

Almarhum Budiman terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan. Guru TPQ Koto Tangah, Kota Padang itu didaftarkan melalui Program CSR Bank Nagari pada 2021 lalu.

Santunan diserahkan secara simbolis oleh Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal didampingi Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbar Riau Eko Yuyulianda dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Padang Tetty Widayantie.

Menurut Direktur Operasional Bank Nagari Syafrizal menyampaikan, Bank Nagari merasa bersyukur Program CSR yang telah dijalankan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Terbukti pada hari ini ada penyerahan santunan oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris yang masih berstatus sekolah,” ungkap Syafrizal usai penyerahan santunan secara simbolis di Kantor Bank Nagari Cabang Utama.

Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbar Riau Eko Yuyulianda juga mengapresiasi Bank Nagari karena telah berpartisipasi menyalurkan Program CSR untuk perlindungan pekerja rentan.

“Harapannya akan terus menjadi agenda rutin dalam penyaluran CSR ini setiap tahunnya supaya bisa memperluas perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan yang ada di Sumbar ini,” kata Eko.

Eko juga menyampaikan terima kasih kepada Bank Nagari yang telah menjadi Bank Korespondensi bagi BPJS Ketenagakerjaan, sehingga kanal pembayaran BPJS Ketenagakerjaan semakin luas.

“Ini juga mempermudah warga Sumbar untuk membayarkan iuran BPJS Ketenagakerjaannya,” tambah Eko.

Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padang Tetty Widayantie mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendaftarkan diri menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Menjadi peserta BPJS sangat banyak manfaatnya. Salah satunya seperti tang telah dirasakan ahli waris penerima santunan program JK ini,” ucap Tetty. (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

SMA Adabiah 2 Padang Optimistis masuk Fantastic Four Honda DBL

Anniversary 7 th Teruci Chaprendang Sumbar, Bersahabat dengan Alam