in

Ahok temui warga pasar kemayoran

Jakarta (ANTARA Sumsel) – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan kunjungan ke Pasar Serdang, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa pagi.

Berdasarkan pantauan Antara di lokasi, lelaki yang akrab disapa Ahok itu tiba sekitar pukul 08.20 WIB dan langsung dikerumuni para pengunjung dan pedagang di pasar tersebut.

Melihat kedatangan Ahok, baik pengunjung maupun pedagang langsung berebut untuk bersalaman sekaligus berfoto bersama. Lalu lalang kendaaraan pun jadi agak sedikit terhambat.

“Sini, sini yang mau foto, kita ke pinggir saja, biar tidak menghalangi kendaraan yang mau lewat,” ajak Ahok kepada warga yang ingin foto bersama di pasar itu.

Selain melayani foto bersama, Ahok juga menyempatkan diri untuk melakukan komunikasi dengan sejumlah pedagang dan pengunjung yang ada di pasar tersebut.

Salah satu keluhan yang disampaikan oleh pedagang, yakni mengenai permodalan.

“Bapak ibu yang butuh modal usaha, bikin dulu rekening di Bank DKI, nanti baru didaftarkan untuk pemberian modal. Kalau saya kasih langsung, nanti malah dipakai buat beli handphone,” kata Ahok sambil tertawa.

Warga yang mendengar ucapan Ahok itu pun ikut tertawa mendengarnya. Setelah mengunjungi Pasar Serdang, Ahok kembali melanjutkan kunjungannya di lokasi lain.

Seperti diketahui, masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Piklada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2016

What do you think?

Written by virgo

BPK Aceh Rapat dengan DPRK Lhokseumawe

Permasalahan tenaga kerja bukan hanya sebatas upah