in

Ajaib, Penemuan Jeruk Beranak Di Batam

Bagi masyarakat Indonesia buah jeruk bukanlah hal yang asing, karena di Indonesia sangat mudah menemukan jeruk. Jeruk ini cocok di tanam pada daerah tropis dan mempunyai sihu yang dingin, contohnya di pegunugan. Harga jeruk sendiri juga sangat terjangkau yang membuat jeruk ini semakin familiar di kalangan semua masyarakat Indonesia.

Jeruk sangat bagus untuk kesehatan, karena mengandung vitamin yang bermanfaat bagi tubuh. Makan jeruk setiap hari tentu bukanlah hal yang sulit buat kita semua. Tetapi menemukan jeruk yang buahnya beranak sungguh sangat langka ditemukan. Seperti yang dialami oleh seorang pria dari Batam, Indonesia ini.

Dikabarkan ketika dia mengupas jeruk hendak memakanya, dia terkejut karena di dalam buah jeruk yang dia kupas ada lagi buah jeruk yang kecil, makanya disebut buah jeruk beranak. Mungkin kejadian ini sangat sulit untuk diterima akal kita. Tetapi pria bernama Freddy ini memang betul – betul mempunyai jeruk yang dimaksud dan memiliki foto – foto dari jeruk tersebut. Seperti apa sih penampakan jeruk beranak yang ditemukan oleh Freddy?. Berikut foto – fotonya.

Terlihat jeruk yang sudah dikupas sudah dibelah menjadi dua, tetapi pada bagian dalam bawahnya terlihat kopong dan tidak berisi. Nah, di bagian yang kopong ini lah ditemukan anak jeruknya yang berukuran kecil. Anak jeruknya juga terlampir pada foto, yakni buah yang masih utuh tapi kelihatan kecil disamping buah jeruk yang sudah dibelah dua.

Kejadian seperti ini tentu merupakan kejadian langka, tetapi walaupun begitu tidak sedikit teman dari Freddy yang berkomentar bahwa jeruk seperti itu sudah hal biasa ditemukan, tetapi menurut Freddy sendiri baru kali ini dia menemukan jeruk beranak seperti yang ada pada foto terlampir. Nah, kalo buat sobat pembaca Vebma sekalian bagaimana?, apakah ini merupakan fenomena langka atau sudah pernah menemukan jeruk seperti ini sebelumnya?. Untuk mimin sendiri baru kali ini mendengar dan melihat foto jeruk beranak.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Benar Atau Tidak, Orangtua Selalu Punya 1 Anak Kesayangan dalam Keluarga!

Adi Sukemi: Mungkin DPD Lupa