in

Akhirnya Terkuak Juga Penyebab "VM" tidak Kenakan Pakaian saat Berbelanja di Apotek dan Mini Market!

Beberapa hari kemarin dunia maya kembali digemparkan dengan video yang menayangkan ada seorang cewek tanpa kenakan sehelai pakaian sedang belanja di apotek Jakarta. Dalam video tersebut, cewek yang diketahui berinisial “VM” ini dengan santainya belanja di apotek dengan hanya mengenakan “CD” tanpa malu dilihat oleh banyak orang yang sedang mengantri di apotek tersebut.

Dilansir dari grid.id, wanita yang tanpa kenakan pakaian dan sedang belanja di apotek di Jakarta itu bernama Viona Magdalena (26). Dia ditangkap polisi di sebuah Apartemen daerah Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Polisi mengamankan Viona setelah videonya viral di berbagai media sosial terutama di youtube.

Setelah menjalani pemeriksaan, mulai dari melakukan rangkaian tes urine hingga kondisi kejiwaan ternyata Viona negatif narkoba tapi terindikasi positif obat penenang. Selain itu, diduga Viona telah mengalami gangguan kejiwaan. Soalnya tidak mungkin kalau orang yang masih waras melenggang dengan santainya belanja ke apotek dengan tanpa kenakan pakaian sehelai pun, dilansir dari kumparan.com.

Sementara itu, dilansir dari independent.co.id, diketahui Viona singgah ke Apotek Roxy Lokasari untuk membeli sebuah minyak kayu putih. Sebelumnya, seorang wanita berpenampilan hampir bugil membuat geger netizen. Dia hanya menggenakan celana dalam dan membeli minyak kayu putih di apotek. Dia juga berbelanja di minimarket hingga akhirnya pergi menaiki taksi.

Nah itu tadi penyebab kenapa Viona Magdalena nekat tidak kenakan pakaian saat berbelanja di apotek? Ternyata bukan karena narkoba, tapi disebabkan karena pemakaian obat penenang. Sampai saat ini belum diketahui info terbaru terkait kondisi dari Viona Magdalena.

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by virgo

Biro Umrah Bermasalah Diminta Hentikan Promosi

Berdayakan Masyarakat di Pulau-pulau Terpencil