in

Akibat Pelayanan Buruk, Nasabah BRI Cabang Sibuhuan Mengamuk

Tampak Nasabah Bank BRI Cabang Sibuhuan ramai lalu lalang keluar masuk dari Bank. Kamis (6/7). ( beritasore /Muhammad Satio Nasution)

SIBUHUAN (Berita): Akibat pelayanan Bank BRI Cabanag Sibuhuan Kab. Padanglawas (Palas) yang dinilai buruk dan tidak memenuhi standart operasional (SOP), akibatkan Nasabah mengamuk dan memarahi petugas pelayanan Bank itu.

Adalah Ir. Samson Fareddy Hasibuan MAP, Kamis (6/7) salah satu Nasabah Bank tersebut yang mengamuk akibat merasa tidak mendapatkan pelayanan saat mengurus permasalahan tabungan miliknya di BRI itu.

Kepada sejumlah wartawan dia mengatakan, pelayanan di BRI tersebut sangat bobrok meskipun nasabah yang antri sudah puluhan namun petugas yang melayani hanya satu orang. Katanya, sudah setengah jam menunggu dia masih urutan ke 38. Sementara pekerjaannya yang lain masih banyak yang mendesak, sehingga dengan tanpa hasil ia meninggalkan Bank itu.

“Masa hanya untuk mengurus satu urusan saja harus menunggu berjam-jam, urusan kita kan bukan ini aja,”. Ucap Samson.

Sementara nasabah lain, Asrul salah seorang Konsultan pembangunan, mengatakan terpaksa membatalkan niatnya untuk mengurus Kartu ATM nya yang bermasalah karena ia sudah menunggu sejak Pukul 13 lewat hingga 14:15 Wib namun belum mendapat pelayanan.

Pantauan Berita, sekira pukul 14:16 Wib puluhan nasabah yang sedang berada di Bank itu, hanya dilayani dua teller dan seorang custemer service ditambah seorang Satpam yang berdiri di pintu masuk. Sehingga nasabah terpaksa menunggu.

Kepada wartawan, Satpam yang bernama Arif Hasibuan itu mengatakan, pejabat yang berwenang melayani wartawan sedang berada di luar mungkin sedang makan atau istrahat. “Bapak itu lagi diluar nanti ajalah datangnya bang,”. Ujar Arif Hasibuan. (tio)

What do you think?

Written by virgo

Tampung Rp 600 Triliun Dana WNI, Menkeu: Soal Pajak, Singapura Sudah Minta Bertemu

Kuasai 4 Bahasa, Ramlan Jadi Moderator Asia