in

Akon akan rilis album baru tahun ini

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat mengatakan akan merilis album baru tahun ini.

“Album baru akan meluncur tahun ini,” kata dia menjawab pertanyaan salah satu penonton yang hadir dalam penandatanganan program Akon Lighting Indonesia di Kementerian Sosial, Jakarta, Rabu.

Meski demikian, Akon tak menjelaskan lebih lanjut soal detil mengenai album barunya tersebut.

Saat ditanya apakah Akon berminat untuk berkolaborasi dengan musisi Indonesia, Akon menjawab pandangan dia tentang musik.

Dia mengatakan bahwa dalam bermusik dia sangat mengedepankan kreativitas dan originalitas. Dia bahkan berpesan bagi mereka yang mendalami musik, untuk jujur dalam bermusik.

“Biarkan musik itu mempresentasikan dirimu sesungguhnya karena tidak apa-apa menjadi berbeda,” ujar Akon.

Dia juga berpesan untuk melakukan apa pun secara bersemangat dan biarkan orang lain untuk menilainya.

Dalam kesempatan tersebut, Akon tidak hanya bertemu dengan Menteri Sosial Kofifah Indar Pawansa, tetapi juga Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo, serta ketua Dwiyuna Jaya Foundation untuk membicarakan program Akon Lighting di Indonesia.

Akon merilis album Stadium (2015). Selain itu, dia juga merilis single “Angel” yang diproduseri oleh David Gutetta, sementara album terakhirnya “Freedom” dirilis pada 2008 dengan sejumlah single yang meledak, termasuk “Right Now (Na Na Na)”.

Dia juga memproduseri lagu sejumlah penyanyi di antaranya lagu Lady Gaga “Just Dance” yang masuk nominasi Grammy Awards ke-51 sebagai “Best Dance Recording”.


Baca juga: Program Akon Lighting milik Akon kini siap terangi Indonesia

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

What do you think?

Written by virgo

Fedi Nuril nikmati asiknya jadi ayah

Puluhan pelajar SD Sambas keracunan usai santap es krim