in

Aksi Gokil Emak – Emak Pura – Pura Gagu Saat Ditilang Polisi

Ini dia hal gila yang dilakukan seorang emak – emak berbaju daster saat terkena razia polisi. Kalau anda bagaimana reaksinya saat di razia ?Takut di tilang kah? Atau melakukan drama seperti ibu yang satu ini? 

Aksi gokil yang tak masuk diakal yang dilakukan ibu satu ini sedang viral dan sempat menghebohkan netizen dengan kelakuannya yang ada – ada saja. Petugas polisi ini sempat kebingungan.

Ketika sebuah razia digelar di sebuah jalan di kawasan Jakarta ibu yang berbaju daster cokelat ini tak sengaja lewat begitu saja dengan berkendara seadanya. Terjaring razia dan diperiksa oleh petugas. Pasalnya, ia tidak berhelm dan tampak pada sepeda motornya tidak ada kaca spion yang terpasang di kanan dan kirinya. 

Si ibu dengan tenang meminggirkan sepeda motornya. Saat akan diperiksa dan ditanya oleh salah satu petugas polisi, si ibu yang berkulit sawo matang ini tidak menjawab. Ia malah memperagakan bahasa tubuh kepada sang petugas sambil ber “gaga gugu”. Entah apa yang dikatakannya, si ibu terus menggerakkan kedua tangannya tanpa tahu apa yang ingin dimaksudkan dari bahasanya. Ia juga tidak mau turun dari sepeda motornya. Petugas polisi yang tidak mengerti dengan bahasa isyarat ibu berperawakan gempal itu hanya tertawa dan mengabadikan momen lucu itu. 


Setelah beberapa saat kelucuannya dipertontonkan pada petugas, dan karena petugas polisi tersebut tidak paham dengan bahasa ibu yang terjaring razia itu, ibu itu akhirnya dipersilahkan pergi dengan tanpa syarat. 


Entah karena Ibu ini melakukan drama “tidak mau ditilang” atau karena ia memang benar – benar seorang tunawicara, yang jelas aksi ibu yang tidak memakai helm ini benar – benar kocak dan berhasil membuatnya terbebas dari tilang.

Lihat Videonya di sini – Video seorang ibu ditilang

kamu juga bisa menulis karyamu di vebma,dibaca jutaan pengunjung,dan bisa menghasilkan juta rupiah setiap bulannya,

What do you think?

Written by Julliana Elora

karnaval Cap Go Meh

30 Manfaat Daun Pandan Yang Jarang Diketahui