in

Alex Libatkan Anggota Pramuka Jadi LO Asian Games

Gubernur Sumsel H Alex Noerdin melantik pengurus dan anggota Pramuka Kwarda Sumsel masa bakti 2017-2022 di Griya Agung, Jumat (27/01).

Palembang, BP

Banyak pihak yang akan dilibatkan saat pelaksanaan Asian Games 2018 mendatang di Palembang. Ini semua dilakukan untuk menyukseskan Palembang menjadi tuan rumah yang baik.

Tidak hanya kalangan Pemerintah dan stakeholder lainnya, kali ini Gubernur Sumsel H Alex Noerdin juga melibatkan anggota dan pengurus Pramuka Kwarda Sumsel. “Anggota dan pengurus Pramuka di Sumsel nantinya diminta untuk menjadi LO (liaison officer) saat Asian Games 2018,” ujar Alex di sela pelantikan pengurus dan anggota Pramuka Kwarda Sumsel masa bakti 2017-2022 di Griya Agung, Jumat (27/01).

Menurutnya, dengan melibatkan organisasi Pramuka menjadi LO Asian Games diharapkan bisa membantu kelancaran pelaksanaan Asian Games di Palembang. “Saya yakin pengurus dan anggota Pramuka bisa menjadi bagian yang menyukseskan Asian Games nanti,” tuturnya.

Sementara itu, pada kesempatan pelantikan pengurus dan anggota Pramuka Kwarda Sumsel masa bakti 2017-2022 di Griya Agung tersebut juga dihadiri Ketua Kwartir Nasional Pramuka Adhyaksa Dault, Mantan Menpora di era Presiden SBY ini memuji kesiapan Sumsel untuk menjadi tuan rumah Asian Games 2018. “Kalau saya lihat, Sumsel sudah sangat siap menjadi tuan rumah yang baik saat Asian Games nanti,” ucapnya.

Ia menambahkan, rencana Gubernur Sumsel Alex Noerdin akan melibatkan anggota dan pengurus Pramuka menjadi LO dinilai sangat tepat. “Kami sangat bangga apabila bisa dilibatkan saat Asian Games nanti,” pungkasnya.#iqb

What do you think?

Written by virgo

Tambahan Kuota Dibagi secara Proporsional

2018, Sumsel Targetkan Bebas Pasung