in

Alex Noerdin Lakukan Simulasi Pencoblosan, Warga Semendo Antusias

Muara Enim, BP— Ribuan warga Desa Merintai Kecamatan Semendo Kabupaten Muara Enim tampak semangat menyambut kedatangan Caleg DPR RI Partai Golkar Nomor urut 2 Dapil Sumsel II Alex Noerdin, Sabtu (13/4/2019).

Dalam kunjungan silaturahmi kali ini, mantan gubernur Sumsel dua periode ini juga melakukan simulasi pencoblosan dihadapan ribuan warga Semendo yang sudah menanti kedatangan Alex Noerdin.

Tokoh Masyarakat Semendo, Syarifuddin mengatakan, kepiawaian Alex Noerdin dalam memajukan daerah tidak usah diragukan lagi dan hal tersebut sudah terbukti di Sumsel.

“Jadi, kalau mendukung pak Alex jadi DPR RI bukan suatu pilihan lagi melainkan harus menjadi kewajiban kita bersama warga Sumsel khususnya Semendo,” ungkapnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI Partai Golkar Nomor urut 2 Dapil Sumsel II, Alex Noerdin mengatakan mengatakan dirinya sangat senang bisa silaturahmi dengan masyarakat Semendo. “Kamu doake bae aku dapat amanah, Insya Allah kito samo-samo bejuang untuk balekke lagi sekolah gratis,” tuturnya.

Alex mengajak, supaya warga Semendo juga mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 ajak jiron tetangga jangan GOLPUT Mari Kita Menggunakan Hak Pilih kita dan mari Kita bersama “Kito jago supayo pemilu 2019 ini aman dan damai dan tolong aku diberikan amanah oleh warga Sumsel, untuk melanjutkan pengabdian dan menyuarakan aspirasi warga sumsel kedepan,” pungkasnya.#arf

What do you think?

Written by Julliana Elora

DPRD Sumsel Sebut Tingkat Pengangguran di Kota Palembang Capai 8,2 Persen

Atap Hijau untuk Mengurangi Polusi Udara Dalam Ruangan