in

Alex Oxlade-Chamberlain Termotivasi Jaga Posisi

Gelandang Liverpool Alex Oxlade- Chamberlain akan terus berupaya mendapatkan posisi sebagai starter secara reguler di klub Liga Inggris itu. Demikian diungkap pemain berusia 24 tahun itu.

Oxlade-Chamberlain, yang menjadi starter pada pertandingan pertamanya untuk Liverpool dalam kekalahan mereka di Piala Liga dari Leicester City pada bulan September, memulai laga dari awal saat timnya meraih kemenangan 4-1 atas West Ham United di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Pemain internasional Inggris itu juga mencetak gol pertamanya di liga saat Liverpool menang di Stadion London. Dia kemudian mendapat pujian dari pelatih Juergen Klopp.

“Butuh waktu untuk menyesuaikan diri, mempelajari formasi dan gaya permainan baru,” ujar Oxlade-Chamberlain kepada situs klub tersebut. (www.liverpoolfc.com), Rabu (8/11).

“Saya harus sabar, saya ingin bermain sebanyak yang saya bisa, itu wajar. Satu-satunya yang bisa saya lakukan saat mendapat kesempatan adalah mencoba untuk mengesankan dan membantu tim untuk menang, dengan gol dan menciptakan peluang,” sambungnya.

“Saya akan terus mencoba melakukan itu dan terus berupaya mendapatkan tempat sebagai starter, seperti yang dilakukan pemain lain. Itu yang terbaik – persaingan untuk mendapatkan posisi,” tandasnya.

Liverpool berada di urutan kelima, terpaut 12 poin di bawah pemimpin klasemen Manchester City. Mereka akan menjamu tim urutan ke-13 Southampton pada 18 November mendatang. ben/ Rtr/S-1

What do you think?

Written by Julliana Elora

5 Cara Meningkatkan Daya Ingat Kamu

Konsumen Takut Banyak Penipuan