in

Amanda Manopo Jual Properti untuk Bantu Korban Pandemi

Aktris Amanda Manopo berinisiatif menjual beberapa milik pribadinya. Dana yang terkumpul disumbangkan untuk masyarakat terdampak pandemi virus korona. Pemain film Surat Cinta Untuk Starla The Movie itu sedih melihat banyak orang yang terdampak virus korona.

“Aku emang jual barang seperti baju syuting, kamera, sepatu, baju, dan aksesoris lainnya. Tapi enggak diambil untuk aku sendiri keuntungannya, tapi aku jual dan aku kumpulin untuk memberikan sembako,” kata Amanda Manopo di Jakarta, Rabu (22/4).

Dia mengatakan, sudah lama memiliki niat untuk membantu sesama. Namun lantaran kesibukan, Amanda baru memiliki waktu sekarang. “Lagi ada wabah virus korona ini, Jadi aku di rumah enggak ngapa-ngapain karena tidak ada kerjaan. Kan biasanya aku syuting stripping dan sekarang di-hold,” ujarnya.

Amanda pun menjamin hasil keuntungan dari penjualan barang-barang pribadinya itu transparan dan akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan. “Aku ngejual pakai aplikasi. Jadi transparan dan tidak bohong. Nah, jadi yang beli transfer uang ke aplikasi itu nanti ada nomor resinya,” terangnya.

Bahkan kini dia mengaku telah berhasil mengumpulkan dana lumayan dari hasil penjualan barang pribadinya.  “Aku sudah hampir jual 100 barang dan terkumpul sekitar Rp20 juta,” katanya. wid/ant/G-1

What do you think?

Written by Julliana Elora

Terdakwa Kasus Pencurian HP Terbukti Gila Tetap Sidangkan

Swab Pertama, Wawako Bukittinggi Negatif Covid-19