in ,

Analisis Terperinci Tentang Mempertahankan Vape

Rokok elektronik semuanya memiliki masa pakai, bukan hanya kapasitas penyimpanan e-liquid, tetapi seperti ponsel, komputer, dan produk elektronik lainnya, perangkat kerasnya tidak akan dapat terhindar dari penuaan atau kerusakan produk, tetapi selama kita tahu cara merawat pod, pekerjaan pemeliharaan sudah ada, masa pakai pod vape yang diproduksi oleh JOIWAY masih sangat lama.

Perawatan dan Perawatan Harian

Cara terbaik adalah mengeluarkan pod setiap 1-2 hari dan menggunakan tisu atau kapas untuk memutar dan menyeka antarmuka. Karena alat penyemprot akan menghasilkan kondensat dalam penggunaan sehari-hari, terkadang kondensat akan tertinggal pada sambungan mesin, dan jika tidak dibersihkan dalam waktu yang lama, kondensat akan merembes ke bagian dalam mesin, yang mengakibatkan kerusakan pada mesin atau panas, dll. Hal ini pada gilirannya mempengaruhi umur mesin.

Penggunaan dan penyimpanan harian

Biasanya, ketika kita menggunakan rokok elektronik, kita harus menjaga mulut kartrid menghadap ke atas, jadi yang terbaik adalah tidak berbaring untuk merokok, yang dapat mencegah kondensat tersedot langsung ke mulut. Perhatikan hal ini saat menyimpannya setiap hari, jika tidak, mudah menyebabkan kebocoran oli.

Jangan menyimpan mesin dalam suhu tinggi atau lingkungan kelembaban tinggi, yang dapat menyebabkan kerusakan perangkat keras.

Dalam lingkungan bertekanan tinggi, seperti saat naik pesawat terbang atau kereta bawah tanah, yang terbaik adalah membongkar pod, membungkus pod dengan tisu atau tas tertutup dan menyimpannya secara mandiri, karena mudah menyebabkan e-liquid bocor di lingkungan bertekanan tinggi.

Saat mengisap, jangan menghirup terus menerus berkali-kali, yang akan dengan mudah menyebabkan mesin menjadi panas dan panas, yang akan mempengaruhi masa pakai produk.

Tentang pengisian daya

Rokok elektronik umum akan mendukung pengisian cepat, yang dapat terisi penuh dalam waktu 30-45 menit, jadi harap coba hindari situasi terus mengisi daya setelah terisi penuh, yang akan mempengaruhi masa pakai baterai. Ini juga dapat menyebabkan masalah seperti baterai terlalu panas.

What do you think?

Written by Julliana Elora

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Bertolak ke Thailand Hadiri APEC

Pasokan Terjamin, Industri Sawit Pasaman Barat Jadi Pelanggan Premium PLN