in

Anannta Travel, Travel Resmi Padang-Pekanbaru

Kabar gembira bagi masyarakat yang membutuhkan moda transportasi/ mobil travel Padang- Pekanbaru atau sebaliknya. Kini sudah hadir travel Annanta yang siap membawa masyarakat yang ingin ke Pekanbaru atau sebaliknya. Travel resmi (pelat kuning, red) ini dilengkapi armada Innova Reborn plus Panther.

Selain fasilitas armada yang dijamin bisa memberi kenyamanan kepada pelanggan, travel yang dikelola PT Annanta Setuju Group itu, juga memberikan fasilitas free Wifi snack, audio/televisi, bantal beserta selimut. Di samping itu, tenaga pengemudinya direkrut resmi sesuai persyaratan yang ketat.

“Karena yang kita bawa adalah manusia, mau tak mau kita harus benar-benar safe dalam segala sesuatunya, termasuk tenaga pengemudi. Kita merekrut mereka secara resmi dengan persyaratan ketat,” ujar owner PT Annanta Setuju Group Nanda Harifon kepada Padang Ekspres, kemarin (23/5). 

Tak hanya itu, menurut pengusaha muda asal Bukittinggi ini, perjalanan ini dilengkapi asuransi dari Jasa Raharja. Artinya, keberadaan travel ini benar-benar resmi bukan ilegal. Jadi, penumpang tidak perlu waswas lagi atas keselamatannya selama menggunakan jasa travel ini.

“Kita ini moda transportasi resmi (pelat kuning, red) dengan kantor pusat di Jl Balam Ujung No 17 Sukajadi Riau. Sedangkan perwakilan di Sumbar beralamat di Jl Khatib Sulaiman (RM Lubuk Idai) Padang atau tak jauh dari Transmart Padang,” terang Nanda.       

Bagi pengunjung yang menggunakan moda transportasi ini, pengelola juga memberikan bonus. Di mana bagi pelanggan yang menggunakan kelas super eksekutif (SE) lima kali, keenamnya gratis. Sedangkan kelas ekonomi setelah 10 kali, ke-11-nya gratis, begitu seterusnya. “Untuk kalangan mahasiswa, diberi pengurangan harga khusus,” terang dia. (*)

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Presiden Jokowi: Saatnya Dorong Investasi ke Indonesia

Manado International Conference on Tourism Sepakati Bisnis Senilai USD 400 Juta