in

Antonio Valencia Yakin MU “Treble Winners”

Kemenangan Manchester United di final Piala Liga atas Southampton telah meningkatkan keyakinan bahwa raksasa Liga Inggris itu memiliki kemampuan untuk menambahkan dua gelar lainnya, Liga Europa dan Piala FA, untuk koleksi trofi mereka musim ini. Hal itu diungkap bek Antonio Valencia.

MU akan melakoni laga dua leg babak 16 besar Liga Europa melawan klub asal Russia, Rostov ,bulan ini dan mereka menghadapi Chelsea di perempat final Piala FA pada 13 Maret.

“Ini adalah mentalitas yang kami miliki. Bahwa trofi telah memberi kita banyak keyakinan. Kami berpikir tentang tiga trofi, saya pikir kami bisa melakukannya,” ujar Valencia.

“Kami harus menyadari bahwa kami adalah Manchester United dan bahwa kami bisa melangkah untuk memenangkan tiga trofi tersebut,” sambungnya.

Sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson, yang memenangkan lebih dari 30 piala selama 26-tahun bertugas, pada 2013, MU hanya berhasil meraih satu gelar, trofi Piala FA musim lalu, sebelum memenangkan Piala Liga hari Minggu lalu.

Valencia mengatakan MU kini siap menebar ancaman seperti yang mereka lakukan semasa era Ferguson, di bawah pelatih saat ini, Jose Mourinho.  “Saya pikir itu adalah suasana yang sama. Kami memiliki keamanan bermain di bawah pelatih top,” sambung pemain asal Ekuador itu.

“Saya pikir itu harus kami lakukan sendiri. Kami harus memberikan ketakutan kepada setiap lawan yang datang ke Old Trafford,” tandasnya.

MU yang saat ini berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris menghadapi tim urutan ke-14, Bournemouth, pada hari Sabtu (4/3). ben/Rtr/S-1

What do you think?

Written by virgo

20 Tips Menulis untuk Pemula Maupun Profesional, Agar Otak Selalu Fresh dan Ide Senantiasa Cemerlang

Ed Sheeran Rilis Album Baru