in

APAKAH MANUSIA PERI ITU NYATA? BERIKUT 4 MITOS YANG DIPERCAYA MANUSIA PERI ITU ADA!

lensaterkini.web.id – Di antara begitu banyaknya makhluk mitos yang ada, peri adalah salah satu yang paling familiar dengan kebanyakan orang. Bagaimana tidak, dari kecil dulu sampai sedewasa ini, makhluk satu ini selalu hadir walaupun bentuk kemasannya beda, entah berupa sosok di buku dongeng atau tokoh dalam film. Namun, meskipun begitu dekat dengan manusia secara figur, tapi tentu hampir tak ada orang yang benar-benar percaya kalau makhluk ini eksis.
Meskipun demikian, namun makin ke sini ketidakpercayaan soal peri semakin menipis. Alasannya, adalah dimunculkannya bukti-bukti berupa foto dan juga penemuan jasad-jasad kecil tak bernyawa lengkap dengan sayap kecilnya yang ditemukan oleh beberapa orang. Tak hanya lewat bukti-bukti yang ada, kepercayaan terhadap peri juga muncul lantaran penampakan-penampakan makhluk kecil tersebut yang juga pernah dialami oleh beberapa orang.

Masih soal peri, berikut adalah fakta-fakta makhluk mitos unik ini yang mungkin belum kamu ketahui. Oh iya, mungkin setelah membaca ini kamu bakal sedikit percaya kalau peri itu memang ada.

Terimakasih Telah Berkunjung, Have FUN
loading…

What do you think?

Written by virgo

Wakil Ketua DPR RI Bidang Kokesra Minta Pemerintah Menunda Dulu Pencabutan Subsidi Listrik

4 Fakta Naiknya Tarif Listrik Bikin Resah Masyarakat Indonesia