in

Apple Hadirkan iPad Baru, Harga Rp 4,4 Juta

Apple mengumumkan tablet terbaru sebagai pengganti iPad Air 2. Kali ini, tanpa embel-embel ‘Pro’ atau ‘Air’ seperti dua versi sebelumnya.

iPad terbaru ini mengusung ukuran layar 9,7 inci— atau seluas iPad Pro, namun mempunyai ketipisan layaknya iPad Air. Kabar menggembirakannya, perangkat ini mengincar pengguna baru dengan harga yang lebih murah.

“iPad adalah tablet paling populer di dunia, konsumen kami mencintai layar besar karena bisa digunakan untuk apa saja, menonton TV dan film,” klaim Bos Marketing Apple Phil Schiller, melalui keterangan resminya, dikutip dari CNN Indonesia.

Spesifikasi lainnya iPad terbaru hadir dengan fitur Retina Display, 64-bit A9 Chip, kamera 8MP, dukungan jaringan LTE dan juga Wi-FI serta tentunya keamanan dengan Touch ID.

Agak disayangkan, iPad baru ini tak menggunakan prosesor terbaru, yakni hanya di A9 yang pertama kali dibenamkan di iPhone pada tahun 2015. Sekedar informasi saja, iPad Pro memakai chip lebih kencang, yakni A9X.

Murah untuk ukuran produk Apple, iPad baru dibanderol dengan harga mulai US$ 329 atau setara Rp4,4 juta sebelum pajak. Dengan harga tersebut pengguna akan mendapatkan iPad versi Wifi saja dengan memori penyimpanan 32GB.

Bila menginginkan yang ditambah seluler, pengguna bisa menambahkan harga US$459. iPad terbaru hadir dengan tiga warna saja yakni, silver, gold dan space grey. Sudah bisa dipesan mulai Jumat (24 Maret mendatang).

LOGIN untuk mengomentari.

What do you think?

Written by virgo

Demokrat Bantah SBY Pinjam Mobil Negara

Tak Berdampak Tsunami, Gempa Bali Terasa Hingga Lombok