in

Apresiasi Lapas Suliki, Kakanwil Kemenkumham Sumbar Beri Pengarahan

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, Haris Sukamto mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Rabu (1/2/23).

Menempuh Perjalanan lebih dari 4 Jam menuju Lapas Kelas III Suliki, Kakanwil penuh energik dan semangat itu, saat kunjungannya mengecek sarana dan prasarana Lapas serta berbincang dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Tak lupa Haris Sukamto memberi apresiasi kepada Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, yang konsisten dalam pemberitaan dan laporan kinerja serta pembinaan di Lapas Suliki.

“Kami apresiasi rekan-rekan di Lapas Kelas III Suliki. Pemberitaan dan laporan kinerja yang bagus serta pembinaan untuk warga binaan juga terus dikembangkan,” ujar Kakanwil Kemenkumham Sumbar.

Sementara, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan arahan Kakanwil Kemenkumham Sumbar. “Alhamdulillah, kami senang diberi motivasi oleh pak Kakanwil sebagai amunisi untuk semangat bekerja,” ujar Kames.

Ke depannya, katanya, Lapas Kelas III Suliki akan terus mengoptimalkan pembinaan dan pelayanan publik dan siap mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM). (*)

What do you think?

Written by Julliana Elora

Pastikan Tak Ada PHK Karyawan Perhutani, Dirjen PSKL Jelaskan soal KHDPK 

Konser tutur batin Yura Yunita di Kuala Lumpur